Peduli Covid-19, PT RBBE Salurkan Bantuan APD dan Masker Kain Melalui SAPMA PP Sijunjung

855

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Turut andil dalam upaya penanganan virus corona (Covid-19) di Kabupaten Sijunjung, PT RBBE (Rizki Bukit Barisan Energi) salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kain kepada SAPMA Pemuda Pancasila Sijunjung (23/4/2020).

Elmai Fitrah, selaku Manajemen PT RBBE menjelaskan, hari ini (Kamis-red-red) pihaknya telah menyerahkan sejumlah APD dan masker kain kepada Sekretaris SAPMA Pemuda Pancasila Sijunjung di Kantor Sekretariat di Muaro Sijunjung.

“PT RBBE selaku perusahaan Migas yang ada di Provinsi Sumatera Barat, khususnya di Kabupaten Sijunjung telah menyerahkan 60 APD dan 100 masker kain kepada SAPMA Pemuda Pancasila.”

Dengan bantuan tersebut, lanjut Elmai, pihaknya berharap dapat mendukung kelengkapan tenaga medis yang berjuang menangani wabah virus corona di Ranah Lansek Manih ini.

“Kita tahu saat ini seluruh pihak tengah berjuang untuk menghadapi pandemi Covid-19 ini, tidak hanya di Sijunjung, atau di Sumatera saja, namun hampir di seluruh belahan dunia, semoga dengan bantuan dari PT RBBE ini nantinya dapat memudahkan tenaga medis dalam penanganannya.”

Terkait APD dan masker kain itu, nantinya, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila, melalui Sekretaris, Ires menyampaikan ucapan terimakasih.

“Kami selaku SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Sijunjung mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari PT RBBE untuk penyaluran APD dan masker kain ini, nantinya bantuan ini akan kami salurkan kepada tenaga medis di 13 puskesmas yang berada di Kabupaten Sijunjung,”jelas Ires.rilis/wnd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here