Ruas jalan di Kota Painan Jadi Sasaran Patroli Berskala Besar Polres Pessel

518

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Dimulai dari halaman Mapolres Pessel, menuju Simpang Syamsuar Tanjung – Bukit Putus – Rawang – Painan Timur – Rusunawa – Muaro belakang pasar – Pantai Carocok – Simp. UH – jalan Pagaruyung – depan Rumah Dinas Bupati, jajaran Polres Pessel laksanakan Patroli Berskala Besar.

Pada patroli berskala besar pagi itu, dua unit kendaraan roda dua Sahbara Polres Pessel, mobil Satbinmas dan mobil Satlantas Polres Pessel dikerahkan. Kegiatan Polres Pessel tersebut dilaksanakan pada Sabtu (18/4/2020).

Kapolres Pessel, AKBP Cepi Noval, SIK melalui Kabag Ren Kompol Didik Pujianto, didampingi Kasat Intelkam AKP. Zukri Ilham, SH mengatakan, apapun kegiatan yang dilakukan pada saat pelaksanaan Patroli dalam rangka pecegahan dan memutus matarantai Covid-19. 

“Saat ini patroli berskala besar kita fokuskan di kota Painan, dan patroli seperti ini akan terus dilaksanakam diseluruh wilayah hukum Polres Pessel,” tegas Zukri.

Sekali lagi Zukri Ilham menghimbau pada masyarakat tetap mematahui aturan pemerintah, seperti memakai masker, jaga jarak, dan tidak keluar rumah jika tidak perlu. Serta terpenting jaga kesehatan, dengan mengkonsumsi vitamin juga makanan bergizi.

“Kita juga bagikan masker, melakukan pembubaran massa penyebaran Maklumat Kapolri, himbauan Kamtibmas, dan himbauan ketaatan warga dalam mematuhi prosedur pecegahan dan memutus mata rantai Covid-19,” Kata Zukri Ilham.

Tidak henti – hentinya, jajaran Polres Pesisir Selatan terus memberikan himbuan dan sosialisasi Maklumat Kapolri, dalam rangkaian memutus mata rantai penyebaran covid-19, di Kabupaten Pesisir Selatan.RD