Sissy Prescillia Bocorkan Curhat di Kamar Mandi Bareng Vanesha Prescilla hingga Laudya Cynthia Bella

624

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Kalau biasanya kakak-adik sama-sama perempuan kerjanya berantem terus, tidak begitu dengan Sissy Prescillia dan sang adik, Vanesha Prescilla.

Sama-sama sibuk di dunia hiburan, Sissy dan adik bungsunya itu sangat kompak, bahkan bisa dibilang sulit dipisahkan.
Meski usia mereka terpaut 14 tahun, tak pernah ada rasa canggung. Kalau yang satu pergi, yang satu sudah pasti merasakan kehampaan yang luar biasa, karena sudah terbiasa bersama.

“Kalau kata Mama, Sissy itu punya buntut, buntutnya tuh Sasha (Vanesha, red.), jadi emang selalu bergantung. Dan ketergantungannya untuk hal apa pun,” ungkap Sissy sambil tertawa seperti dilansir Nova.Id.

Apalagi sejak sang ayah, Iwan Setiawan meninggal dunia pada tahun 2015 silam, adiknya itu memang memutuskan untuk tinggal bersama Sissy, dibanding tinggal bersama sang ibunda, Ida Farida Hanas
.
“Kak Sissy sama Kak Rifat (suami Sissy, red.) itu udah kaya orangtua aku juga. Jadi kalau ada apa-apa, aku butuh Kakak,” seloroh pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini menimpali.

Vanesha selalu mengikuti Sissy ke mana pun dia pergi, tak terkecuali kamar mandi. Bahkan mereka punya kebiasaan unik, yakni menjadikan kamar mandi sebagai salah satu tempat curhat dan bertukar cerita.

Lho, kenapa pilih kamar mandi?

“Jadi gini, banyak banget yang mau diceritain aku dan Sasha, satu sama lain. Tapi karena di rumah ada anak-anak dan aku kan kerja, pagi siaran, terus pulang, terus reading, dan yang lain-lain gitu. Jadi waktunya sangat sebentar,” jelas Sissy.

Apalagi saat di rumah, bukan hanya Vanesha yang jadi prioritas, tapi ada kedua anaknya yang juga ingin mendapat perhatian dari Sissy, sehingga mereka terkadang jadi posesif pada ibunya.

“Sasha digabungin sama anak-anak… pusing sendiri, hadeuh gitu. Jadi pada saat aku enggak lagi bersama anak-anak, aku lagi mandi, atau aku lagi di toilet, dia (Vanesha, red.) datang untuk saling curhat,” ucap pemain film Ada Apa Dengan Cinta? ini.

Selanjutnya, ada juga berita tentang Laudya Cynthia Bella yang akhirnya klarfikasi mengenai kasus penggelapan uang.

Bella terlibat dalam kasus dugaan penggelapan uang sebesar Rp1,9 miliar dari bisnis kue kekinian, PT Bandung Berkah Bersama, yang menjerat rekan bisnisnya, Irwansyah.

Awalnya, saat kasus yang dilaporkan Medina Zein pada Oktober 2019 lalu itu mencuat, Bella sama sekali tak ikut melibatkan diri di dalamnya. Apalagi dia merasa kasus tersebut bukanlah konsumsi publik, yang harus digembar-gemborkan di media sosial. Tapi begitu Medina berkali-kali menyinggung namanya, Bella bereaksi.

“Alangkah baiknya Mba Laudya Cynthia Bella memberikan keterangan di kantor polisi, karena sudah beberapa kali tidak hadir dari sebelum adanya Covid-19 ini,” ucap Medina seperti dikutip dari IG TV @medinazein.

Bella yang juga pemegang saham di perusahaan itu lantas membalas dengan mengungkapkan klarifikasinya melalui Instagram Stories.

“Karena nama saya sempat disebut oleh mbak Medina dan kebenaran harus disampaikan. Maka saya merasa perlu untuk melakukan klarifikasi agar masalah ini menjadi terang benderang,” tulis Bella di laman Instagram Stories pribadinya, Minggu (29/3/2020).

Lebih lanjut ada juga pembahasan soal kesehatan tentang berjemur badan di bawah matahari dengan benar agar dapat manfaatnya.sumber;nova .id