Diterima Bupati Hendrajoni, Incasi Raya Grup Kucurkan Bantuan Sembako Untuk Garin Masjid Se Pessel

612

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan, Provinsi Sumatra Barat, Hendrajoni, meminta pihak Incasi Raya Group memberi bantuan untuk masyarakat terdampak covid 19 di Pesisir Selatan.

” Alhamdulillah pihak Incasi Raya mengabulkan permintaan kita dengan memberi bantuan 5 ton beras, 600 kg minyak goreng dan 100 pcs APD,” kata Hendrajoni, usai menerima bantuan dari Incasi Raya, di Painan, Rabu (6/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan pihak PT. Incasi Raya yang diwakili pejabat humas, Syahrial kepada Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni di Painan.

Menurut bupati, beras dan minyak goreng  akan disalurkan kepada gharin (marbot) masjid yang ada di Pesisir Selatan.

” Saya sudahkan instruksikan Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah (Setda) untuk berkoordinasi dengan camat guna mendistribusikan bantuan tersebut kepada para marbot,” kata bupati.

Sedangkan, bantuan berupa alat pelindung diri (APD) diminta gugus tugas agar memberikan  kepada RSUD Tapan.

Sementara Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda, Yoli Aang Syofria mengemukan, saat ini jumlah masjid di daerah ini sebanyak 521 masjid.

Dikatakan, rencana pendistribusian kepada masjid akan dilakukan Jumat (8/5/2020). Pendistribusian kepada garin masjid akan disalurkan langsung ke nagari nagari bersama pihak kecamatan. (RD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here