Ketua IKS Bukittinggi Serahkan 77 Paket Sembako Untuk MTCV di Nagari Sumanik

0 1
Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Bantuan 77 paket sembako untuk tujuh jorong di nagari Sumanik dari IKS ( Ikatan Keluarga Sumanik) Bukittinggi, Kamis (21/5/20) diserahkan Ketua IKS Bukittinggi Ifnas Bir JS, S.E, M.M bersama walinagari Sumanik, Irama Yandi, S.AP di kantor walinagari setempat.

Pada kesempatan itu, Ifnas Bir mengatakan, pemberian paket sembako kepada 77 warga Sumanik bertujuan membantu MTCV( Masyarakat terdampak Corona virus) di nagari Sumanik.
” Bantuan sembako ini berasal dari IKS Bukittinggi ,” sebut Ifnas Bir yang juga mantan kepala BPJS Kesehatan Tanah Datar.

Dalam suasana corona virus yang mewabah dewasa ini, ucap Ifnas Bir yang akrab disapa Pak If,  dunsanak kita yang tergabung dalam IKS Bukittinggi mengumpulkan sembako untuk dibagikan kepada dunsanak di kampung halaman Sumanik sesuai dengan semboyan ‘ Rela membagi ikhlas memberi ‘.

PERANTAU SIJUNJUNG

Untuk itu, pak If mengharapkan  kepada masyarakat terdampak Corona bisa menerima dengan ikhlas tanpa menyebut besar kecilnya bantuan sembako yang diterima ” Semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi ibu bapak untuk meringankan beban yang ada. Harap dihargai keikhlasan kami ,” tutur pak If seraya mengatakan jumlah sembako 80 paket, tiga paket untuk warga IKS Bukittinggi.

Sementara wali nagari Sumanik Irama Yandi, S.AP berbesar hati dengan bantuan sembako dari IKS Bukittinggi sekaligus mengucapkan terima kasih.Untuk Itu wali nagari bersama Staf dan masyarakat nagari Sumanik mendoakan IKS Bukittinggi terus sukses dalam aktivitasnya.

Dengan bantuan 77 paket sembako untuk 77 penerima di tujuh Jorong dengan jatah  masing-masing 11 paket, tutur Irama. Tujuh jorong adalah Jorong koto piliang, Mandahiliang, Piliang sani,Piliang Laweh, Guguak panjang,Guguak tinggi dan Jorong Guguak Manih.

Dari pemantauan, penyerahan paket sembako di depan kantor wali nagari Sumanik itu berjalan mulus, dan sesuai protap kesehatan covid, penerima memakai masker, menerapkan physical distancing, duduk  beraturan jarak masing-masing satu meter. habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.