Tetap Dalam Physical Distancing, Kapolres Pessel Lantik Pejabat Baru

497

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Tetap mengutamakan Physical Distancing, Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, S.IK melantik dua pejabat baru di jajaran Polres Pesisir Selatan, yaitu Kasat Sahbara dan Kapolsek Ranah Pesisir. 

Dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan pagi itu, Selasa (5/5/2020), di ruang Vidcon Polres Pessel, di pimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK. Dan dihadiri hadiri juga Wakapolres Pessel Kompol Taufik Isra, Kabag Ops AKBP. Mirza Herwanto, Kabag, Kasat serta Perwira.

Kapolsek Ranah Pesisir Iptu Erianto, SH.MM dipromosikan menjadi Kasat Sahbara, yang sebelumnya di isi AKP. Khairil Median , SH, sementara untuk jabatan Kaposek Ranah Pesisir di gantikan Iptu Andi Yanuardi.SH sebelumnya menjabat KBO Res Narkoba Polres Pessel. 


Prosesi Pelantikan Pejabat Baru dilingkup Polres Pessel

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK mengatakan bawah, penggantian dalam tubuh Polri, khususnya di jajaran Polres Pessel hal yang wajar, ini sebagai bentuk penyegaran sumber daya manusia dan juga sebagai bentuk pengahargaan terhadap kinerja yang dilakukan personel tersebut.

” lIni menunjukan dinamika organisasi penyegaran personel, dan pengembangan organisasi sebagai konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional,” ujarnya.

Ia mengungkapkan jabatan merupakan penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi dan prestasi yang dicapai oleh personel. Dan, nantinya amanah jabatan ini bisa diemban dengan sebaik – baiknya. 

Kepada pejabat baru dilantik, dirinya berpesan tingkatkan komunikasi dan kerjasama dengan istansi terkait di wilayahnya, dan terus jaga nama baik Kepolisian RI, khususnya Polres Pessel ditengah masyarakat.R