TP PKK Pessel Sumatera Barat Berbagi Takjil dan Masker Gratis Pada Warga Painan

337

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Aksi Sosial Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, membagikan takjil dan masker gratis kepada masyarakat Painan Kecamatan IV Jurai pada Jum’at (15/5/2020).

Bertempat di Taman Spora Painan di depan Lank Mark I Love Painan , kegiatan yang diberi nama TP PKK berbagi takjil tersebut memberikan kepada para pengguna jalan tersebut.

Ketua TP PKK kabupaten Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni, turun langsung ke jalan untuk membagikannya kepada pengendara roda dua dan empat bahkan sepeda dan becak yang melintas di kawasan tersebut.

“Untuk hari ini, alhamdulillah Ratusan takjil dan masker habis kami bagikan kepada masyarakat dan insyaallah ini akan kami lanjutkan sesuai rencana kami di bulan Ramadhan,”ucap Lisda Hendrajoni .

Sembari berbagi takjil,Lisda Hendrajoni juga mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas luar rumah ditengah pandemi ini.

“Gunakan maskernya saat keluar rumah ya pak, supaya bapak tetap sehat meminimalisir penyebaran Covid-19,” terang Lisda Hendrajoni sambil memberikan masker kepada pria yang mengaku tak mempunyai masker tersebut.

“Bagi-bagi takjil gratis ini selalu dilakukan PKK Pada bulan Ramadhan, karena tujuannya baik untuk bersedekah di bulan baik maka kami melanjutkannya,” tutupnya. RD