“Bareh Pasisia” Masuk Toko Swalayan di Padang, Mereknya “Balai Salasa Rancak”

1925

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Ini benar-benar kabar gembira bagi masyarakat Sumatera Barat. Tak hanya, beras Solok dan beras Batusangkar, kini beras Pesisir Selatan juga telah masuk ke sejumlah toko swalayan yang ada di Sumbar.

“Alhamdulillah, beras Pesisir Selatan (bareh Pasisia-red) mulai masuk ke toko swalayan. Toko Sari Anggrek di jalan Permindo Kota Padang, adalah toko swalayan pertama yang membukakan pintu untuk pemasaran beras Pesisir Selatan dari Balai Selasa, Kecamatan Ranah Pesisir,”kata Novermal Yuska anggota DPRD Pesisir Selatan dari Fraksi PAN dalam akun facebooknya, Kamis (11/6/2020).

Disebutkannya, pemasaran beras Pesisir Selatan itu juga akan dijajaki pula kerja sama dengan manajemen toko-toko swalayan lainnya di kota Padang.

“Dengan merek “Balai Salasa Rancak”, beras Pesisir Selatan dari kampung saya, Balai Selasa, saya coba pasarkan di toko-toko swalayan, dengan jaminan mutu tentunya. Saya akan buktikan, bahwa mutu beras Pesisir Selatan tidak kalah dengan beras-beras dari daerah lain di Sumbar. Dan, harga beras Pesisir Selatan dijamin jauh lebih murah. Mutu dan rasanya, dijamin tidak kalah,”terang owner Jurnalsumbar.com itu.

“Jenis beras yang saya pasarkan terdiri dari varietas Sokan, Anak Daro, Banang Pulau dan IR-42. Ini adalah jenis beras yang sudah familiar di tengah masyarakat. Dan, jaminan mutu adalah komitmen saya dalam menjaga kepuasan konsumen. Insya Allah, tidak akan mengecewakan,”ucap Novermal berpromosi.

Bareh Pasisia juga rancak, lho… Bareh “Balai Salasa Rancak” iyo sabana rancak. Nah, untuk pemesanan partai besar bisa kontak ke nomor HP/WA 0853 7298 1970. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here