Dharmasraya Peduli, Pasukan Orange, Ojek Kantibmas, Dapat Makan Siang 10 Hari

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 di Dharmasraya, pemerintah daerah Kabupaten Dharmasraya, Sumateea Barat, pada Rabu (10/6/2020) kembali membuat terobosan dengan cara mencoba meringankan beban ratusan tukang ojek, dan pasukan kebersihan lingkungan untuk dibantu makan siang nasi kotak.

H. Adlisman, Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa program ini murni untuk meringankan pengeluaran mereka pada saat bekerja siang hari di lapangan.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Patut kita sama-sama beryukur dan berterimakasih kepada pemerintah yang telah peduli menjalankan program memberi santap siang nasi kotak secara gratis ini,” kata Adlisman.

Marten Yunus, Kadis Transmigrasi dan Tenaga Kerja Dharmasraya, menyampaikan juga pada kesempatan tersebut program ini terlaksana atas pelatihan memasak Kementerian Ketenagakerjaan RI melalui BLK Padang, dan BLK Sungai Dareh Kabupaten Dharmasraya.

Marten juga menambahkan pembagian dilakukan insyaallah secara merata dan diantarkan langsung oleh petugas, kemudia terakhir dijelaskan beliau bahwa target yang akan diberikan nantinya sebanyak 1800 kotak, diberikan saat jam makan siang. rls/san/mel

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.