Diduga “Ambil” HP, Daihatsu Terios Masuk Sawah Setelah Menabrak Dua Pesepeda Motor di Sijunjung

JURNAL SUMABR | Sijunjung – Kecelakaan lalulintas pada Senin (27/7/2020) di Jorong Tangah, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung antara Kendaraan Daihatsu Terios BA 1045 BD menabrak SPM HONDA Scoopy BA 2012 KA dan SPM Yamaha MX BA 6080 KO tak terelakan.

Lakalantas itu diduga terjadi saat sopir sedang mengambil handphone miliknya yang berdering dalam celananya yang sempit. Disaat lengah, tiba-tiba ada dua sepeda motor dari arah berlawanan. Seketika pengendara mobil yang diketahui karyawan unit BRI itu membanting stir dan tak bisa mengendalikan.

Buk, suara mobil Daihatsu Terios BA 1045 BD itu terjungkal masuk sawah. Informasi yang berhasil dihimpun Jurnalsumbar.Com, sebelum kejadian Kendaraan Daihatsu Terios BA 1045 BD yang dikemudikan oleh Rianda Hardi Dewata datang dari arah Muaro menuju arah Tanah Badantung.

Memasuki lokasi kejadian tikungan kekanan, kendaraan Daihatsu Terios BA 1045 BD berpindah ke jalur kanan dari arah Muaro dan menabrak SPM Honda Scoopy BA 2012 KA yang dikendarai oleh Jimmy Febrian dan SPM Yamaha Jupiter MX BA 6080 KO yang dikendarai oleh Rogi Desa Putra membonceng Arisnaldi Hazirul yang datang dari arah berlawanan.

Epi

Akibat kecelakaan pengendara SPM HONDA Scoopy nama Jimy Febrian mengalami patah tulang pada kaki kanan, pengendara SPM Yamaha Jupiter MX dan penumpangnya mengalami luka ringan (lecet).

“Diduga penyebab terjadinya kecelakaan tersebut pengemudi Daihatsu Terios BA 1045 BD menggunakan hand phone saat berkendara,”ujar sebuah sumber yang layak dipercaya.

Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan melalui Paur Humas, Iptu Nasrul, membenarkan kasus Lakalantas tersebut. “Saat ini kasus Lakalantas tersebut sudah ditangani Satlantas,”kata kapolres.ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.