Duta GenRe Sawahlunto Raih Prestasi Tingkat Sumatera Barat

1814

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Utusan duta Generasi Terencana (GenRe) kota Sawahlunto Zyva Juliestinof berhasil meraih predikat Duta GenRe Sumatera barat ketegori Entrepreneur 2020.

Penghargaan itu ia peroleh dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Barat, pada acara puncak Penganugerahan GenRe Awards untuk tingkat provinsi itu, di Inna Muara Hotel, Padang Kamis (16/7/2020) malam. 

Kepala Seksi KB Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Kesehatan dan Ketahanan Keluarga Berencana Kota Sawahlunto Tri Wahyuni menerangkan Zyva Juliestinof telah berhasil membawa nama baik kota Sawahlunto sebagai Duta GenRe Sumbar kategori Entrepreneur 2020.

“Untuk duta GenRe Miftahul Rizky Saragi Wibel berhasil meraih juara I GenRe educate Sumbar,” sebut Wahyuni

Yuni menerangkan ada kebanggaan khusus buat kota ini karna Forum GenRe kota Sawahlunto juga berhasil meraih predikat top 5 besar GenRe emphatic Sumbar.

“Untuk kedepan kepada duta GenRe ini bisa menjadi motivator buat rekan dan lingkungannya agar dapat mensosialisasikan program Penyiapan Kehidupan Berkeluarga Bagi Remaja (PKBR) yang terencana serta aktif dalam Pusat Informasi dan Konseling (PIK) remaja,” harapnya.simamora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here