Susun Program Kerja, Pasangan Rajo Medan – Herman Serap Aspirasi  Masyarakat

852

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai Golkar dan PKS H. Amrizal Datuak Rajo Medan dan H. Herman menghabiskan libur akhir pekan dengan bertemu masyarakat Dharmasraya untuk mendengar keluh kesah dan aspirasi.

Politisi Golkar yang akrab disapa RJM itu terlihat menyambangi tokoh masyarakat Koto Baru Sabtu lalu.

“Mendengar aspirasi dan berdiskusi dengan tokoh dan warga Koto Baru. Nanti akan menjadi bahan untuk dimasukan kedalam program-program kerja mereka,” ucap juru bicara Partai Golkar Mulyadi, Sabtu (18/07).

Hal yang sama juga dilakukan dilakukan oleh calon wakil bupati RJM, H.Herman. Kader partai Gerindra tersebut menyambangi tokoh masyarakat di kawasan Dapil 3 Dharmasraya yang meliputi kecamatan Koto Baru, Tiumang dan Koto Salak.

Mantan ketua pemenangan Capres Prabowo-Sandi tersebut gencar melakukan sosialisasi dua pekan terakhir.

“Tali silaturahmi akan terus kita pererat tidak hanya masa-masa sekarang tapi juga masa yang akan datang,” ucap Naldo Effendi, juru bicara mantan anggota DPRD Dharmasraya dua priode tersebut.

Hari libur akhir pekan lalu itu juga dimanfatkan pasangan H.Amrizal dan H.Herman kekantor DPC Gerindra untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan kader partai yang terletak di Gunung Medan, Kecamatan Sitiung. Jefri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here