Mendaftar di KPU Tanah Datar, Pasangan Darma-Tani Mohon Doa Wartawan

465

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Pasangan Bacalon bupati – Wakil Bupati Tanah Datar   Zuldafri Darma – Sultani yang dikenal dengan Darma – Tani, Minggu( 6/9/20) mendaftar di KPU Tanah Datar di Pagaruyung.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, pasangan Yang low profile ini, mendaftar diantar langsung puluhan kenderaan pribadi dengan 200 orang massa pendukung dan partai pengusung Golkar – PKS  langsung menuju kantor KPU Tanah Datar untuk mendaftar selaku  calon bupati – Wakil Bupati Tanah Datar untuk lima tahun ke depan.

Sesampai Paslon Darma – Tani di kantor KPU Sekitar 16. 30 WIB langsung disambut panitia pendaftaran yang dipimpin Ketua KPU Fachrul Rozy, dan panitia penyelenggara penerimaan pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati Tanah Datar lain.

Pendaftaran dimulai dengan pemeriksaan persyaratan perlengkapan administrasi berlangsung selama sekitar 30 menit seterusnya persyaratan pendaftaran dinyatakan lengkap.

Sesaat paslon Darma – Tani berada diluar, Sekretaris Partai Golkar Anton Yondra menyebutkan, pendaftran telah terlaksana dengan mulus sesuai aturan.

Berkas pendaftaran yang diserahkan kepada panitia, tutur Anton Yondra telah diperiksa, buat sementara sudah lengkap, tetapi kita siap melakukan perbaikan persyaratan dari pasangan Darma – Tani .

Anton Y9ndra mengharapkan rekan pers memberikan doa terbaiknya  untuk keberhasilan Darma – Tani untuk melangkah memimpin Tanah Datar Luhak Nan Tuo  lima tahun yang akan datang. Kita harapkan Darma -Tani dapat membawa perubahan dan terobosan baru untuk kabupaten Tanah Datar tercinta.

Sebelum pendaftran dilaksanakan, paslon Darma – Tani juga melakukan prosesi adat melepas bacalon di kampung calon wakil bupati Sultani di Nagari Tuo Pariangan oleh para ninik mamak dan lembaga unsur. Terus melaksanakan sholat Ashar berjemaah di mesjid Nurul Amin Pagaruyung
– habede.