Paslon Bupati/Wabup Benny-Radi Bak Pejabat “Negara” Diantar Pendukungnya Menuju KPU

Jurnal Sumbar

Benny-Radi di arak pendukungnya bak pejabat negara menuju KPU

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ratusan pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati|Wabup, Benny Dwifa Yuswir-Iraddatillah yang mendaftar ke KPU Sijunjung, Sumatera Barat, diantar bak pejabat negara.

Ratusan pendukung dan ratusan kenderaan memadati pusat ibukabupaten di Muaro Sijunjung. Mobil-mobil mewah mengiring langkah Benny-Radi, menuju KPU.

Sekitar pukul 10.00 WIB pada Jumat (4/9/2020) Benny Dwifa Yuswir-Iraddatillah itu tiba di KPU dan mereka resmi mendaftar ke komisi pemilihan umum (KPU) Sujunjung, Sumatera Barat.

Pasangan yang diusung Partai NasDem – PPP- PBB dan Golkar itu disambut para komisioner KPU dengan protokol kesehatan.


Benny-Radi menyaksikan parpol pengusung mendaftar ke KPU
PERANTAU SIJUNJUNG

Tak banyak prosedur dan protokoler setiba di KPU, Paslon dan Pimpinan Parpol pengusung itu menduduki kursi yang telah disediakan KPU.

Selain Paslon Benny-Radi, terlihat Ketua PPP Alfian Kasir, Ketua NasDem Hadiahtulloh Montella, Ketua PBB Syafrul Khatib dan Plt Golkar Sijunjung, Hendra Irwan Rahim.

Meski diusung ratusan pendukungnya, namun tak semua masuk ke lokasi KPU. Karena sejumlah ruas jalan menuju ke KPU di blokade aparat keamanan sesuai hasil kesepakatan KPU dengan pimpinan Parpol.

Meski tak bisa melihat secara langsung, namun para pendukung Benny-Radi dapat menyaksiakan siaran langsung secara virtual.

Hari ini, Paslon Benny-Radi diarak bak marapulai menuju kantor KPU. Antusias para pendukungnya terlihat begitu yakin bahwa Paslon Benny-Radi akan menjadi pemenang di Pilkada Sijunjung yang akan berlangsung 97 hari mendatang, tepatnya 9 Desember 2020.

Mewakili parpol pengusung lainnya, Alfian Kasir, selaku Pimpinan Parpol pengusung secara resmi menyerahkan berkas pencalonan dan dukungan pada Ketua KPU Sijunjung, Lindo Karsyah.

“Kami terima berkasnya dan kami periksa,”ucap Lindo juga mantan wartawan Harian Singgalang ketika itu.ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.