Peduli Covid-19, PT Padang Raya Cakrawala Bantu Pemko Padang APD

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebagai bentuk kepedulian dikarenakan makin mewabahnya virus Covid-19 di Kota Padang. PT Padang Raya Cakrawala (Apical Group) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada pemerintah kota (Pemko) Padang. Bertempat di palanta rumah dinas Walikota Padang, Jumat pagi (26/9/2020).

Bantuan APD yang diserahkan langsung oleh General Manager Apical Group Julianus Tarigan di dampingi humas/ SSL Apical Group Dodi Saputra kepada wali kota padang H.Mahyeldi,SP.

Menurutnya, General Managaer PT Apical Group Julianus Tarigan, bentuk kepedulian perusahan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pihak perusahan memberikan bantuan APD kepada pemerintah kita (Pemko) Padang.

“Pada kesempatan ini, perusahaan Apical Group memberikan bantuan kepada Pemko Padang berupa, pakaian Hazmat Alat Pelindung Diri (APD) 50 pcs, masker 14 ribu pcs, sarung tangan 20 box dan handsanitizer sebanyak 20 liter. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kota Padang khususnya,” kata Julianus General Manager Apical Group.

KLB

Julianus Tarigan berharap, bantuan APD yang diberikan dapat digunakan sehinggah dalam menghadapi pandemi Covid-19 di kota Padang.

“Perusahan memberikan bantuan APD ini adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan Apical Group di tengah pandemi wabah covid-19, peralatan APD saat ini sangat diperlukan, semoga bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan perlengkapan di kota Padang,” tambahnya.

Disisi lain, Ia Julianus menambahkan, untuk protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, pihaknya telah menerapkan aturan tersebut di Perusahaan Apical Group. ” Untuk kondisi aktivias kerja di Perusahaan. Kami wajib menerapkan protokol kesehatan seperti wajib pakai masker ,jaga jarak serta mencuci tangan yang teratur, kami juga mendukung adaptasi kebiasaan baru (ABK) yang tengah dicanangkan pemerintah,” pungjas lagi.

Sementara itu ucapan terimakasih datang dri Wali Kota Padang Mahyeldi mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Apical Group tersebut.

“Bantuan ini merupakan suatu hal yang memang sangat dibutuhkan pada saat sekarang. Semoga kita terus bersatu untuk menerangi dan memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.R

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.