Tak Didukung Golkar, Arrival Boy-Mendro Suarman Diusung Partai Gerindra-Perindo Maju di Pilkada Sijunjung

1628

Hary Tanoesoedibyo beri fukungan penuh.pada Arrival Boy-Mendro Suarman

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tak.ada yang menduga jika Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, Sumatera Barat, Arrival Boy yang berpasangan dengan Mendro Suarman akan bisa maju di pemilihan kepala daerah (Pillada) Sijunjung.

Betapa tidak, meski Arrival Boy sosok kader dan politisi DPD Golkar Sijunjung, namun ia yang telah menyiapkan diri maju di Pilkada Sijunjung, justeru tak dapat dukungan untuk maju ke gelanggang Pilkada. Tak jelas apa masalahnya.

Melihat sosok anak muda yang ulet dan gigih untuk membangun Sijunjung, lalu Partai Gerindra pun meminang Artival Boy dengan mempersandingkan dirinya pada sosok Mendro Suarman(ASN).

Namun Gerindra tak bisa jalan sendiri tanpa partai lain. Berbagai lobi politik pun dilakukan. Alhasil, dua hari jelang melakukan pendaftaran ke KPU, Arrival Boy-Mendro Suarman pun mendapat dukungan dari Partai Perindo.

Tak hanya dukungan, Hary Tanoesoedibjo, B.Com., M.B.A. , pemilik MNC Grup pun menyatakan mengusung Arrival Boy-Mendro Suarman jadi Cabup dan Cawabup Sijunjung. Hal itupun dibuktikan dengan penyerahan SK-Model B1.KWK Parpol dari Partai PERINDO.

“Ini benar-benar tangan Tuhan yang membantunya,”kata Ketua DPC Gerindra Sijunjung, Drs. Syahril Syamra Dt Bgd Nan Putieh dan Sekretarisnya Naswardi serta pemgurus Gerindra lainnya, pada Rabu (2/9/2020) malam.

Keberhasilan Gerindra bisa berkoalisi dengan Perindo untuk mengusung Artival Boy-Mendro tak terlepas dari perjuangan para petinggi partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Terimakasih pak Andre (ketua DPD Gerindra Sumbat-red), terimakasih pak Marlis. Ini memang luar biasa dan ini Tuhan telah membantu semuanya,”ucap Syahril Syamra saat menghubungi kedua tokoh Sumbar yang juga asli rang Sijunjung itu.

Sebelum itu, secara resmi Partai Gerindra juga telah memberikan SK-B1.KWK Parpol pada Artival Boy-Mendro Suaraman.

“Alhamdallah, kedua SK dari Partai Gerindra dan Perindo sudah ditangan saya,”kata Arrival Boy via teleponnya.

“Semoga kedepannya Sijunjung bisa lebih maju. Karena pak Hary Tanoesoedibjo, B.Com., M.B.A, siap membantu membangun Sijunjung dengan berbagai upayanya. Bahkan pak Hary sendiri bersama Tim MNC Grupnya akan turun ke Sijunjung untuk pemenangan Arrival Boy-Mendro Suarman,”ucap Marlis salah seorang tokoh masyarakat Sijunjung yang berada di Padang itu.

Sejak terbitny SK B1.KWK Parpol dari Perindo dan Gerindra, para simpatisan Arrival Boy-Mendro Suarman mulai memasang sejumlah baleho di sejumlah tempat di daerah itu. Luapan rasa haru dan bangga terpancar diwajah para pendukung Arrival Boy-Mendro Suarman. ius.