Bicarakan Peningkatan UMKM, Erwin Yunaz Sambangi Hendri Septa

227

JURNAL SUMBAR | Padang – Senin sore 28 Desember 2020, setelah mengikuti Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Auditorium Gubernur, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz menyambangi kolega beliau Wakil Walikota Padang Hendri Septa di ruang kerjanya di Balaikota Air Pacah Padang.

Pembicaraan mengenai peningkatan daya saing UMKM antar dua kota ini menjadi menu yang hangat ditemani secangkir kopi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Erwin Yunaz mengatakan pertemuan ini bagian dari silaturahmi antar wakil kepala daerah. Erwin yang selama ini getol mengkampanyekan “Payakumbuh The City Of Randang” ini juga menambahkan komunikasi selama ini dengan Hendri Septa berjalan dengan lancar. Sebagai sesama Wakil Walikota tupoksi keduanya sangat mirip.

Hendri Septa dalam kesempatan yang sama merasa tersanjung dengan kunjungan dari Erwin Yunaz ini. Kolaborasi Kota Padang dan Kota Payakumbuh selama ini sudah terjalin baik.

Diskusi sore itu diakhiri dengan komitmen saling support terhadap setiap program kerja yang akan dijalankan masing – masing, sehingga sinergi dua kota ini semakin baik kedepannya.