Jabat Ketua PN Muaro, Subronto Sambangi Polres Sijunjung, Ini yang Dibahas

426

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muaro, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Subronto, SH., MH melakukan kunjungan perdananya ke Mapolres Sijunjung setelah menjabat Ketua PN.

Dalam kesempatan itu, Kepala PN Subronto, SH, MH diterima langsung oleh Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.IK, M.Hum. Kunjungan itu berlangsung diruang kerja Kapolres, pada Selasa (19/1/2021).

Dalam kesempatan itu, selain menjalin hubungan silaturrahmi, juga sebagai bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS) di Kabupaten Sijunjung.

Dikatakan Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.IK, M.Hum, bahwa kunjungan Ketua PN Muaro merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. Dengan demikian dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.

“Untuk bersilaturahmi, mengingat beliau baru menjabat sebagai Ketua pengadilan Negeri Muaro. Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal,” ungkap Kapolres Sijunjung.

Ketua PN Muaro juga berharap kerjasama yang sudah berjalan baik dengan Polres Sijunjung bisa dipertahankan.

”Saya berharap kerjasama baik yang selama ini sudah terjalin dengan Polres Sijunjung bisa dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan lagi bukan untuk kepentingan siapa-siapa tapi untuk kepentingan masyarakat Sijunjung secara umum,” harap Ketua Pengadilan Negeri Muaro Subronto, SH, MH. mendrofa/humas polres