Secara Aklamasi di Musda Ke-X, Benny Dwifa Yuswir Dipercaya Nakhodai Partai Golkar Sijunjung

709

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Akhirnya Musyawarah Daerah (Musda) ke-X, secara aklamasi menetapkan Bupati Terpilih Pilkada 2020 Benny Dwifa Yuswir sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sijunjung, Sumatera Barat.

Musda ke-X Partai Berlambang Pohon Beringin yang berlangsung di Gedung Pancasila itu dibuka Ketua DPD 1 Partai Golkar Sumbar, Khairunas.

Setelah bermusyawarah dan penuh kesepakatan, akhirnya peserta Musda ke-X secara aklamasi menetapkan mantan birokrasi Benny Dwifa Yuswir sebagai Nakhoda Partai Golkar Sijunjung.


Ketika Benny Dwifa Yuswir menyampaikan pidato politiknya

Bersama Benny Dwifa Yuswir, para kader Golkar Sijunjung berharap dapat kembali merebut kejayaan Partai Golkar dalam Pilpres dan Pileg maupun Pilkada pada 2024 mendatang.

“Partai Golkar Sijunjung harus bangkit bersama anak muda yang energik. Kader dan pengurus Partai Golkar harus bangkit demi mencapai tujuan Airlangga For Presiden 2024,”pinta sejumlah kader.

Benny Dwifa Yuswir mengaku siap mengemban amanah sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Sijunjung. “In sha Alloh, saya bersama pengurus siap memajukan dan membangkit Partai Golkar di Sijunjung. Untuk itu kami berharap dukungan semua baik pengurus maupun kader untuk bersama memajukan Partai Golkar,”ucap Bupati Terpilih di Pilkada Sijunjung 2020 itu.


Peserta Musda Partai Golkar Sijunjung

Musda yang berlangsung sukses dan lancar itu ditutup secara resmi oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anantanur sekaligus penyerahan bendera Partai Golkar pada Ketua DPD II Golkar Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir.

Musda Partai Golkar tersebut juga dihadiri sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Sumbar dan para Pimpinan DPD II Partai Golkar se-Sumbar serta juga dihadiri Bupati Sijunjung diwakili Kepala Kantor Kebangpol Limas Sijunjung, David Rivaldo,S.STP dan unsur Forkopimda juga hadir.

Ketua Panitia Musda Partai Golkar Sijunjung, Yusnidarti merasa bangga atas suksesnya acara itu. ius