Ketua HIMA MM FE Unand Sowan ke Direktur Kredit & Syariah Bank Nagari

JURNAL SUMBAR | Padang – Rabu 10 Februari 2021, Rezki Rifai Ketua HIMA MM FE Unand 2020 – 2021 melakukan kunjungan ke Direktur Kredit & Syariah Bank Nagari Gusti Candra yang merupakan alumni MM FE Unand. Dalam kunjungan ini, Rezki melaporkan bahwa HIMA MM FE Unand telah dilantik Senin 1 Februari 2021 oleh Dekan Fakultas Ekonomi yang diwakili oleh Wakil Dekan 3 Maruf.

Gusti Candra mengapresiasi langkah dari Pengurus HIMA yang bergerak cepat menghubungi para alumni untuk bersinergi. Candra juga bersedia memberikan bimbingan serta bantuan yang bisa meningkatkan sinergitas antara HIMA, alumni dan Program Studi MM sendiri.

Epi

Dalam pembicaraan ini, Candra juga mengatakan bahwa Bank Nagari menyumbang Papan Nama HIMA MM FE Unand yang akan dipasang di Kantor HIMA kawasan MM Unand Jati.

Sebagai alumni MM, saya berharap kerjasama saling membangun antara alumni, HIMA dan Prodi, sehingga tercipta kolaborasi yang baik diantara stakeholder MM FE Unand.

Setelah pertemuan, Rezki juga menghadap Restu Wirawan Direktur Kepatuhan Bank Nagari dan Manar Fuadi Direktur Dana Pensiun Bank Nagari yang juga merupakan alumni MM FE Unand. Rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.