Bupati Eka Putra Lantuk 14 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Tanah Datar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar –  Syukur alhamdulillah meskipun di era  pandemi Covid, pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Tanah Datar berjalan khidmat dan mulus, dan diharapkan amanah ini bisa  dilaksanakan dengan sebaiknya.

Hal itu dikemukan Bupati Tanah Datar Eka Putra S.E ketika melantik 14 orang Pejabat Fungsional di lingkungan Pemda  Tanah Datar, Jumat (26/3) di Gedung Indojolito Batusangkar.

Diminta bupati Eka, pejabat yang dilantik mendukung kinerja perangkat daerah di tempat masing-masing guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional sesuai keahlian dan aturan.

Epi

Ia mengatakan, pejabat yang dilantik akan memikul beban berat sesuai keahlian.Dan jabatan fungsional yang saudara emban berperan penting dalam mencapai visi dan misi perangkat daerah sesuai keahlian, dan profesional dalam bekerja menurut tugas masing-masing.

Nanti, ucap bupati, pemerintah pusat tengah menyiapkan kebijakan penyederhanaan birokrasi dengan mengalihkan jabatan struktural ke fungsional berbasis keahlian dan kompetensi. Bekerja lah cepat,tepat dan tidak usah menunggu perintah terlebih dahulu dari atasan tetapi bekerjalah kreatif dan inovatif, tekan Eka Putra S.E.

Sedangkan Kepala BKPSDM Tanah datar Jasrinaldi menyebutkan, saat ini 14 orang ASN di lingkungan perangkat daerah yang dilantik dan diambil sumpahnya, 2 orang sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah di Daerah (P2UPD) pada Kantor Inspektorat, Vorry Rahmad dan Andi Rahman, 2 orang Tenaga Kesehatan yakni,  Elmaya pada UPT Puskesmas LBU I dan Hana Anggrayeni pada UPT Puskesmas Padang Ganting dan 10 orang pelaksana pada Sat Pol PP Tanah Datar.

Aktivitas pelantikan dihadiri Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun,  Kepala Dinas Kesehatan dr.Yesrita Zedrianis, Kasat Pol PP dan Damkar Yusnen, an undangan lain dengan menerapkan protokol kesehatan(Prokes ) – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.