Di Tanah Datar, Emersia Gruop Salurkan 3.200 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

878

JURRNAL SUMBAR | Batusangkar- Sebanyak 3.200 bantuan paket sembako Emersia group untuk masyarakat kurang mampu di kabupaten Tanah Datar, Rabu (5/5) kembali diserahkan bertempat di hotel emersia, Batusangkar.

Bantuan paket sembako itu, secara simbolis langsung diserahkan Wabup Tanah Datar Richi Aprian didampingi GM Emersia Hotel Rafizon Chaniago mewakili owner Hj Merry Warti kepada para wakil penerima bantuan paket sembako se Tanah Datar.

Richi Aprian merasa bangga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada owner Emersia group Hj Merry Warti yang telah bermurah hati menyalurkan 3.200 bantuan untuk  masyarakat kurang mampu yang tersebar di Tanah Datar.

Kita bangga kepada Emersia gruop, sebut Richi karena di era pandemi covid 19, masih mampu menyalurkan bantuan paket sembako, sementara perusahaan hotel lain sudah ada menghentikan aktivitasnya.

Karena itu, wabup Richi mengharapkan  masyarakat Tanah Datar perlu mensyukuri eksistensi hotel emersia group di Batusangkar ” Mari kita  berikan bantuan dan sokongan secara doa dan moril agar Emersia group tetap eksis di tengah covid mewabah,” imbuh Sang wabup  Richi.

Ditambahkan Richi, apa yang dilaksanakan owner Emersia group bisa pula dicontoh perusahaan lain dengan menyalurkan bantuan  kepada masyarakat Luhak Nan Tuo.Kalau ada perantau yang ingin menyalurkan bantuannya bisa  bekerja sama dengan pemerintah daerah Tanah Datar ”  Baru-baru ini bantuan bapak  JK sudah sudah diterima pemda Tanah Datar, kemudian sudah kita bagi-bagikan ,” tutur Richi.

Sementara itu, dalam keterangan terpisah GM Emersia Hotel Batusangkar Rafizon Chaniago, paket bantuan sembako tahun 2021 ini, owner Emersia group Hj Merry Warti menyalurkan 3.200 paket bantuan sembako untuk 3.200 orang masyarakat di Luhak Nan Tuo.

3.200 Paket bantuan sembako tersebut disalurkan di daerah Tarantang sayang, Rao-rao, Pandai sikek, X Koto, Rambatan, Batu taba, nagari Singgalang, jorong Mawar/Tanjung Modang, rumah fahfidz, K3 Dinas parpora, K3 Dinas LH,K3/Taman RSUD Ali Hanafiah Batusangkar, para relawan, dan warga masyarakat sekitar hotel Emesia dan Emerone Kampung Baru Batusangkar.

Dengan adanya paket bantuan sembako Emersia gruop itu, GM Rafizon Chaniago yang akrab disapa GM Rafi itu mengharap doa ikhlas dari penerima bantuan agar owner Emersia group Hj Merry Warti  dan bapak Erdi Muluk selalu sehat walafiat dan usaha Emersia berjalan mulus seperti yang diharapkan.

Dalam aktivitas penyerahan bantuan paket sembako Emersia group dihadiri Kadis Sosial Tanah Datar Yuhardi, Ketua KSPSI Kabupaten Tanah Datar Wel Ahmad, para staf Emersia hotel Batusangkar,  wakil penerima bantuan paket sembako, dan undangan lain – habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here