Hari Ini, Satu Warga Meninggal, Terkonfirmasi Covid-19 di Sijunjung Bertambah Empat Orang

140
Rizal Efendi

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada hari ini (Sabtu, 1 Mei 2021-red), satu warga di Kabuoaten Sijunjung, Sumatera Barat, dilaporkan meninggal. Sedangkan warga terkonfirnasi bertambah empat orang.

Hal iti disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi kepada Jurnalsumbar.Com.

Menurur Rizal, pada Sabtu (1/5/2021) ini, ada penambahan warga terkomfirmasi Covid-19 sebanyak empat orang dan juga ada penambahan sembuh sebanyak dua orang.

“Pada Sabtu ini juga ada satu orang warga meninggal berinitial laki laki, 69 tahun asal dari Pamuatan,”papar Rizal Effendi.

Ditambahkan Rizal, hingga Sabtu ini, total warga yang terkonfirmasi sudah mencapai1030 orang, dan yang masih terkonfirmasi sebanyak 55 orang, terdiri dari 30 orang perempuan dan 25 orang laki – laki.

“Total warga sembuh hingga kini juga sudah mencapai 943 orang. Sementara warga terkena suspek ada lima orang dan mereka dirawat di RSUD Sijunjung. Sedangkan total warga meninggal setelah adanya penambahan meninggal satu orang . Sehingga total meninggal 32 orang,”jekas Rizal.

“Nah, sesuai hibuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.ius