Hari Ini, Tujuh Warga di Sijunjung Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Sabtu ( 29/5/2021) ini, sebanyak tujuh orang warga di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Alhamdallah, tujuh warga sembuh dari Covid-19 dan tak ada yang terkonfirmasi Covid-19 dan begitu juga meninggal tak ada,”kata Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, pada Jurnalsumbar.Com, Sabtu (29/5/2021) sore.

Dijelaskannya, selama pandemi, total warga terkonfirmasi berjumlah 1.243 orang. ” Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 74 orang, terdiri dari 35 orang perempuan dan 39 orang laki – laki,”sebut Rizal.

Epi
Rizal Efendi,SE Kadis Kominfo Sijunjung

“Total warga sembuh selama pandemi berjumlah 1.129 orang. Suspek 10 orang, lima orang dirawat di RSUD Sijunjung dan lima oranglagi jalani isolasi mandiri. Tidak ada meninggal, Total meninggal 40 orang selama Pendemi Covid- 19,”tambah Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal penuh harap. ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.