Hari Ini, Warga Terkonfirmasi Covid-19 di Sijunjung Bertambah Tujuh Orang, Berikut Penyebarannya…

982

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Minggu (2/5/2021) ini, ada tujuh orang warga di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, terkonfirmasi Covid-19.

Hal iti disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi kepada Jurnalsumbar.Com via Whatsappnya, Minggu (2/5/2021) sore.

“Hari ini, (Minggu-red) ada penambahan sebanyak tujuh orang warga di Kabupaten Sijunjung, kembali terpapar Covid-19. Selain itu, dan ada juga penambahan warga sembuh sebanyak 14 orang,”sebut Rizal.

Disebutkan Rizal, selama Pandemi, total warga terkonfirmasi mencapai 1.037 orang, yang masih terkonfirmasi sebanyak 48 orang.

“Yang masih terkonfirmasi ini, terdiri dari 27 orang perempuan dan 21 orang laki – laki. Sedangkan total warha sembuh mencapai 957 orang. Suspek tiga orang dan mereka dirawat di RSUD Sijunjung. Selama Pandemi, warga yang meninggal akibat Covid-19 memcapai 32 orang,”papar Rizal.


Rizal Efendi,SE Kadis Kominfo Sijunjung

“Nah, sesuai hibuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here