Polres Pessel Terus Laksanakan Operasi Yustisi

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan -bOperasi Yustisi digelar Polres Pessel, Sabtu (1/5) pukul 22.00 wib di jalur dua taman spora Painan. Selain pengendara roda dua, anggota Polres Pessel juga menyasar pengunjung taman spora Painan

Jajaran Polres Pesisir Selatan terus melakukan operasi Yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Sasaran dalam operasi Yustisi kali ini selain pengendara juga pengunjung taman spora painan,” tegas Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo. S.iK. MM melalui Kabag Ren AKP Suhendri Yatno pada media, Sabtu (1/5/2021).

Kabag Ren AKP Suhendri Yatno ditemui di lokasi, mengatakan operasi yustisi dengan menerjunkan personel untuk menertibkan dan menyarankan agar pengendara memakai masker saat berada di luar rumah.

PERANTAU SIJUNJUNG

Dikatakan Suhendri Yatno, dalam operasi yustisi ditemukan masih banyak warga yang beraktifitas keluar rumah tanpa memakai masker, Pengendara ini kita hentikan dan kami berikan edukasi serta masker.

“Kegiatan operasi Yustisi seperti ini akan terus digelar di wilayah hukum Polres Pessel secara kondisional, tujuan agar masyarakat dan pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, supaya terhindar dari penyebaran pandemi Covid -19,” kata Suhendri Yatno.

Berdasarkan pantuan didepan taman spora painan, anggota Polres Pessel memberikan himbuan pada pengendara yang tidak menggunakan masker, termasuk pengunjung taman spora painan.

Masih ditemukan beberapa orang pengendara yang masih tidak menggunakan masker, dengan terpaksa anggota Polres Pessel harus melakukan tindakan berupa teguran. Dan meminta data KTP pelanggar untuk dicatat.R

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.