Andalan Stable DKI Jakarta Turunkan Kuda Ratu Banteng Dua di Kejurnas Pertiwi Cup – Tiga Mahkota

695

JURNAL SUMBAR | Pengandara – Ingin mengulang sukses pada kejuaraan di Gelanggang Lanud Padang Sumatera Barat, kini Andalan Stable DKI Jakarta akan boyong kuda Ratu Banteng Dua mengikuti Kejurnas Pertiwi Cup- Tiga Mahkota seri II di gelanggang Legok Jawa Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, pada Sabtu (5/6/2021) mendatang.

Pemilik Andalan Stable DKI Jakarta Dicky Kamsari menyatakan kuda Ratu Banteng Dua dengan joki Romi Soleran dibawah binaan pelatih Yose Rizal Idris akan berpacu dikelas pemula A/B jarak 1.300 meter.

“Ratu Banteng Dua akan saing dengan kuda Putra Tapanuli Sumatera Utara, Queen Sea, Badamire dari Jateng, Fire Pararaja, Bujangga Manik, Lady Ravenna, Queen Milano, Run Edict , Darmaraja dari Jawa barat serta kuda Geliger II dari Sumatera Barat,” kata Dicky Rabu (2/6/2021).

Dia berharap Ratu Banteng Dua dapat menorah pretasi pada kejurnas ini buat nama baik Pordasi DKI Jakarta, seperti kuda Gadis Habeko dan Monica Dupont.

“Kedua kuda ini berhasil meraih prestasi pada berpacu di kejuaraan yang akan digelar di Landasan Udara (Lanud) Sutan Syahrir Padang pada Sabtu (10/4/2021) lalu,” pintanya.simamora