Hadiri Muswil sampai Tuntas, Nasrul Abit Harapan PKPS Sumbar Semakin Bermanfaat bagi Ranah dan Rantau

602

JURNAL SUMBAR | Padang – Wakil Gubernur Sumbar 2016-2021, Drs Nasrul Abit menghadiri Musyawarah Wilayah Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Pengurus Wilayah Provinsi Sumatera Barat seharian penuh, Selasa (1/6/2021) di Aula Kantor Gubernur.

Diharapkan DPW PKPS Sumbar ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat Pessl, baik di ranah maupun di rantau. Dalam arahanya, Nasrul Abit mengatakan PKPS yang merupakan sarana komunikasi sosial dalam kekompakan antar warga Kabupaten Pessel wajib bagi Ketua Umumnya mengkoordinasikan dan menggairahkan kegiatan organisasi rang Pasisia diwilayahnya, termasuk membangun komunikasi dengan Pemkab Pessel.

Selaku Dewan Pembina, Nasrul Abit berpesan kepada pengurus yang diberikan amanah pada periode mendatang untuk melakukan rapat-rapat sesuai dengan kebutuhan organisasi, sehingga PKPS Sumbar bisa lebih eksis dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita dorong keberadaan PKPS Sumbar dibawah kepemimpinan Budi Syukur agar lebih terasa keberadaanya, tidak hanya menjalankan roda internal organisasi saja, tetapi mampu mengadakan kegiatan-kegiatan lain untuk kemajuan PKPS Sumbar dimasa mendatang,” ujar Nasrul Abit usai Muswil, Selasa (1/6/2021) sore.

Nasrul Abit juga berharap, PKPS Sumbar dapat berkembang tidak saja melaksanakan kewenangannya tetapi berkembang untuk menggali potensi masyarakat Pessel lainnya.

Ketua DPW PKPS yang baru, Budi Syukur mengucapkan terimakasi kepada tim formatur, dengan perolehan 6 suara, dan Syafrizal Ucok 5 suara dirinya sah sebagai Ketua Umum terpilih.

“Dan, terima kasih pak Ucok atas dedikasinya memimpin PKPS periode lalu. Semoga PKPS semakin maju, dan terus berkontribusi positif dalam pembangunan Pessel, dan juga mewarnai pembangunan Sumbar,” katanya.agusmardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here