Pengurus HMI Cabang Batusangkar Dilantik, Ini Pesan Bupati Tanah Datar

803

JURNAL SUMBAR | Batusangkar –  Ikhsan Azahari selaku Ketua  Umum dan Ulmayori Gusrianda sebagai Sekretaris Umum HMI Cabang Batusangkar, dan seluruh jajaran, Sabtu (24/7) dilantik Ketua Umum Pengurus Besar HMI Raihan Ariatama di Auditorium IAIN Batusangkar.

Dalam kesempatan itu juga dilantik Korp HMI Wati Cabang Batusangkar periode 2021-2022.Pelantikan cukup semarak itu dihadiri Bupati Eka Putra dan Wabup Richi Aprian.

Pada kesempatan itu, Bupati Eka mengucapkan selamat atas pelantikan ini dan selamat melaksanakan tugas yang diamanahkan. Diharapkan dengan pelantikan ini akan muncul  kader-kader intelektual untuk Tanah Datar dari organisasi ini.

Diharapkan HMI Cabang Batusangkar mampu menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat, khususnya bagi pemuda, dan mahasiswa yang ada di kampus IAIN. Berikanlah peran yang baik di dalam membangun generasi muda Tanah Datar.

Eka meminta pengurus HMI baru bersama pemerintah menyelamatkan generasi muda dari bahaya laten narkoba, karena dewasa ini sudah banyak generasi muda Tanah Datar terlibat narkoba.

Selanjutnya mewakili Korps Alumni HMI Tanah Datar, Wabup Richi Aprian meminta para kader HMI tetap menjaga idealisme dan berbuat terbaik untuk generasi muda Tanah Datar.

Tampak hadir Kadis Parpora Tanah Datar Abdul Hakim S.H, Kabag Humas dan Protokol Drs. Yusrizal para tokoh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Batusangkar, dan undangan lain – habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here