Rektor UBH Berduka atas Beberapa Koleganya Wafat Karena Covid-19

1331

JURNAL SUMBAR | Padang – Mantan Rektor Universitas Andalas (Unand) dan saat ini Rektor Universitas Bung Hatta (UBH), Prof Dr Tafdil Hunsi, SE.MA berduka atas wafatnya para pendidik civitas akademika Unand dan UBH, Jumat (23/7/2021), Tafdil mengajak civitas akademika UBH dan almamaternya mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkannya.

“Pagi Jumat, (23/7/2022) ini, WAG Dosen Unand dipenuhi oleh berita duka dengan ucapan Innalillahi wa Inñailaihi Rajiun. Dua orang dosen terbaik Unand Prof. Dr Helmi Arifin, dosen Fakultas Farmasi dan Dr Arif Rahmad, dosen Fakultas Peternakan Unand telah berpulang ke rahmatullah pada pagi hari ini, keduanya dosen terbaik Unand itu terpapar Covid-19” kata Tafdil, Jumat (23/7/2021).

Tafdil mengatakan, selain itu, berita duka juga datang dari UBH, Wakil Rektor II, Prof. Antoni, SE, ME, PhD juga berpulang ke rahmatullah, pada subuh hari ini di RSUP, Prof. Antoni, SE, ME, PhD Univ. Bung Hatta waktu subuh tadi di RS M.Djamil, juga terpapar covid 19 yang diperkirakan setelah kembali dari Pekanbaru.

“Ketiga orang pendidik perguruan tinggi Sumbar terbaik itu telah mendahului kita semua, meninggal pada hari Jumat, salah satu hari mulia. Semoga almarhum diwafatkan dalam keadaan husnul khotimah dan ditempat di syurga tempat orang-orang yang dimuliakan Allah SWT,” ujarnya.agusmardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here