Wabup Richi Aprian Lantik Pendri Yasni Sebagai Pj Walinagari Sungai Tarab

622

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Pendri Yasni, Selasa (27/7) resmi dilantik wabup Richi Aprian sebagai Penjabat Walinagari Sungai Tarab Kecamatan Sungai Tarab menggatikan Penjabat lama Syafrial yang masuk masa pensiun, di Aula SDN 18 Sungai Tarab.

Dikatakan Richi, Pj.Wali Nagari Penri Yasni yang dilantik merupakan pengganti antar waktu sampai terpilihnya walinagari Seitarab yang baru.Diharapkan pejabat baru dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik, dan terima kasih kepada wali Syafrial yang melaksanakan tugasnya selama ini.

Wabup mengharapkan Pendri Yasni,bisa mengembangkan nagari Seitarab yang punya banyak potensi, dan tinggal memaksimalkan potensi yang ada sekaligus melanjutkan program pembangunan nagari dirintis wali nagari sebelumnya.

Richi juga meminta seluruh lapisan masyarakat membantu percepatan pembangunan nagari apalagi ke depannya kita menjalankan pemerintahan punya beban lantaran pandemi covid 19 yang terus berjangkit dewasa ini.

Apa lagi kecamatan Sungai Tarab memiliki dua nagarinya berada di zona merah, nagari Sungai Tarab dan Nagari Simpuruik, imbuh Richi.

Seterusnya, Pj.Walinagari Syafrial menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Seitarab memberi dukungan selama menjabat sampai memasuki masa pensiun saat ini.Saya mengharapkan masyarakat memberikan dukungan kepada Pj walinagari baru ibuk Pendri Yasni.

Sedangkan Pj.Wali Nagari Penri Yasni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pemerintah daerah memimpin nagari Seitarab.Mari kita bangun bersama nagari Seitarab ke depan, tekan Penri.

Penri juga mengingatkan masyarakat,kalau ditemukan kekurangan dirinya dalam memimpin Seitarab agar diingatkan sehingga kekurangan itu bisa diperbaiki secepatnya hingga terpilihnya wali nagari definitif.

Dalam pelantikan itu turut memberikan kata sambutan tokoh masyarakat Seitarab Emrizal yang pernah menjabat walinagari Seitarab sekaligus mengharapkan Pj.walinagari Penri dapat merangkul seluruh masyarakat dan menggali potensi nagari untuk kemajuan nagari Seitarab.

Hadir dalam pelantikan, Anggota DPRD Tanah Datar Beny Apero, Kepala Dinas PMDPPKB Nofenril, Camat Sungai Tarab Afrizal, Forkopimca, Ketua Kerapatan Adat Nagari dan undangan- habede.