Momentum 17 Agustusan 2021, APWI Gelar Launching Buku “Melawan Dalam Badai Gelombang”

JURNAL SUMBAR | Padang – Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia (APWI), pada momentum HUT RI ke-76 menggelar lauching dan bedah buku yang berjudul “Melawan Dalam Badai Gelombang” dengan zoom meeting ID: 850 7659 1508, passcode: APWI pada Selasa (17/8/2021) siang.

Menurut Sastri Bakri salah satu penulis dalam buku tersebut bahwa para widyaiswara Indonesia haru memiliki kemampuan yang baik dalam memanfaatkan kemajuan teknologi yang sangat pesat.

Epi

“Salah satu pemanfaatan teknologi dan supaya ada produktivitas di masa pandemi Covid-19, APWI mengadakan lounching buku, yang bertepatan dengan 17 Agustusan,” ucap Sastri.

Selain itu Sastri Bakri menginformasikan launching buku akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai pembicara kunci dan pengamat kebijakan publik, Andrinof Chaniago dan Febri Diansyah serta Kumbul Kusdwidjanto Sudjadi, Direktur Pembina Peran Serta Masyarakat KPK.

Setelah sambutan Ketua DPP APWI, Budiarso Teguh Widodo, peserta zoom meeting launching buku ini akan mendengarkan sekapur sirih dari Ketu MPK APWI, Lalu Hendry Yujana yang menghantarkan diskusi selanjunya.agusmardi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.