Petualangan Anti Galau Garapan Cece Anjelina, Juara Lomba Film Pendek di Pessel

271

JURNAL SUMBAR | Painan – Film pendek Cece Anjelina, yang berjudul Pertualangan Anti Galau,” berhasil meraih juara I Lomba Film Pendek/Dokumenter Inovasi Daerah, diselenggarakan oleh Bapedalitbang Kabupaten Pesisir Selatan.

Sementara juara II dan III diraih Zerino Farica dengan judul film ” Sejuta Pesona Andespin (anak desa sungai pinang)”. Juara 3 Riki Cendra Putra dengan judul film ” Pesona Pasisia Rancak”.

Hadiah berserta penghargaan lomba film pendek/dokumenter Inovasi Daerah Tingkat Kabupaten diserahkan langsung Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar di halaman kantor Bupati. Senin (16/08/2021).

Lomba film pendek/dokumenter Inovasi daerah dengan mengusung tema Jelajah Pasisia Rancak Negeri Sejuta Pesona. Lomba ini diselenggarakan oleh Bapedalitbang mulai tanggal 15 Juni sampai 12 Agustus 2021

Dalam sambutannya, bupati memberi ucapan selamat kepada pemenang atas keberhasilannya menuangkan ide-ide kreatif dalam lomba film pendek/dokumenter Inovasi Daerah kabupaten Pesisir Selatan.

“Selamat kepada pemenang lomba, semoga dengan ide-ide kreatif dapat memajukan Pesisir Selatan kedepanya,” ucapnya.

Diharapkam dengan adanya lomba ini dapat menumbuhkan dan mendorong anak muda untuk pengembangan inovasi dan kreatifitas serta meningkatkan promosi potensi wisata yang belum tergali selama ini, baik dari aspek budaya, keindahan alam, lingkungan, kuliner dan lainnya.

“Banyak potensi wisata yang ada di nagari di Pesisir Selatan, yang dapat digalikan melalui kegiatan ini,” tutupnya.R