Kunker Anggota DPR RI, Hj. Lisda Hendrajoni SE, MMTr ke Yayasan Rhaudatul Jabal Akan Disambut Kesenian Talempong Pacik

391
Lisda Hendrajoni

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Kalau tidak ada aral melintang, rencananya pada Sabtu (23/10/2021) anggota DPR RI, Hj. Lisda Hendrajoni, S.E., MMTr akan melaksanakan kunjungan kerjanya ke Yayasan Rhaudatul Jabal.

Di Yayasan Rhaudatul Jabal di Komplek Sekolah Alam Talago, anggota DPR RI, Hj. Lisda Hendrajoni, S.E., MMTr akan disambut dengan Talempok Pacik dari Grup Randai Tuah Sakato Talago Gunung.

Ketua Pembina Yayasan Rhaudatul Jabal, H. Effendy Mardianto Datuk Rajo Sampono

“Indak bisa jo talapak tangan jo niru kita tampung atas kunjungan anggota DPR RI ibu Hj Lisda Hendrajoni, S.E., MMT ke Yayasan Rhaudatul Jabal,”kata Ketua Pembina Yayasan Rhaudatul Jabal, H. Effendy Mardianto Datuk Rajo Sampono kepada Jurnalsumbar.Com via telepon selularnya pada Senin (18/10/2021).

Untuk itu, pemilik TIKI dan JNE Tanggerang itu, meminta pada pengurusan Yayasan Rhaudatul Jabal agar mempersiapkan penyambutan dengan sebaik mungkin.

Pembina dan Pengurus Yayasan Rhaudatul Jabal foto bersama

“Semoga menjadi berkah atas Kunker ibu Hj Lisda Hendrajoni, S.E., MMTr ke Yayasan Rhaudatul Jabal,”ucap Pembina Yayasan Rhaudatul Jabal, H. Effendy Mardianto Datuk Rajo Sampono.

Ketua dan Pengawas Yayasan Rhaudatul Jabal kompak membahas kunker anggota DPR RI Hj Lisda Hendrajoni

Atas dasar tersebut, jajaran pengurus Yayasan Rhaudatul Jabal yang di Ketuai Kasmir, SH , MM, Sutan Mangkuto dan pengawas yayasan Yosrizal S,Pd Lelo Dirajo dan dihadiri Kepala Sekretariat Yayasan Rhaudatul Jabal, Firdaus Sutan Sulaiman, Yurmadanus Mogek Sutan (Staf Yayasan), Sekretaris Yayasan, Nurmaitis, S.PdI dan Kepala Sekolah SDIT Alam Talago Delvia Sepniwati, S.Pd pun berumbuk.

Pengurus yayasan bahas penyambutan Anggota DPR RI Hj Lisda Hendrajoni

Menurut Ketua Yayasan, Kasmir SH .MM Sutan Mangkuto dan pengawas yayasan Yosrizal S,Pd Lelo Dirajo mereka berembuk mempersiapan penyambutan ibu Hj Lisda Hendrajoni, S.E., MMTr.

“Nantinya, ibu Hj Lisda Hendrajoni, S.E., MMTr akan kita sambut dengan kesenian talempong pacik serta penampilan grup randai Tuah Sakato dari Talago Gunung dan makan bersama. Alhamdulillah semua kegiatan penyambutan ini didukung sepenuhnya Ketua Pembina bapak H.Effendy Mardianto Datuk Rajo Sampono.

Walikota Sawahlunto, Deri Asta, membenarkan akan Kunker Anggota DPR RI, Hj. Lisda Hendrajoni, S.E., MMT ke Sekolah Alam Talago Yayasan Rhaudatul Jabal.

Walikota Sawahlunto, Deri Asta

“Iya, saya sudah ketemu dengan ibu Lisda dan beliau akan melakukan Kunkernya ke Sawahlunto khususnya ke Sekolah Alam Talago,”kata Deri Asta via telepon selularnya, Senin (18/10/2021). “In sha Alloh, kalau tidak ada kegiatan yang sangat penting akan saya dampingi Kunker beliau,”tambah walikota.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggota DPR RI, Hj. Lisda Hendrajoni, S.E., MMTr, bakal berkunjung ke Yayasan Rhaudatul Jabal Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Sebagai politikus yang peduli pendidikan keagamaan Lisda akan menjalani sejumlah agenda di Sumbar terutama di
Yayasan Rhaudatul Jabal yang terletak di Jalan Simpang Talago Gunung, Desa Santur, Kecamatan Barangin, Koto Sawahlunto, Propinsi Sumatera Barat itu.

“In sha Alloh saya akan berkunjung ke Yayasan Rhaudatul Jabal untuk memenuhi undangan pengurus Yayasan Rhaudatul Jabal ,”ucap wanita bernama asli Lisda Rawdha atau Lisdawati Ansori itu.

Lisda Hendrajoni

Lisda adalah politikus Indonesia dari Partai NasDem yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024 sejak 1 Oktober 2019 lalu.

Istri dari Bupati Pessel (2015-2020) Hendrajoni itu adalah kelahiran: 19 Januari 1973  Kotabumi, Lampung. Politisi  Partai NasDem itu sangat getol memperjuang rakyat Sumbar. Ia merupakan wakil rakyat Sumbar dari daerah pemilihan Sumbar 1.

Berpendidikan: Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, ibu dari  Rani Gustiara Ayu, M. Khinda, dan Kumara Fitrihani Sauda itu sosok politis yang dikenal vokal dan selalu menyuarakan aspirasi rakyat. “In sha saya akan datang ke Yayasan Rhaudatul Jabal pada Sabtu, 23 Oktober 2021 ,”tambahnya lagi. ius