Juara di Turnamen Pickleball TM Cup 2021, Harneli Bahar/Firdayanti Puncaki Podium

248

JURNAL SUMBAR | Padang – Pasangan ganda Harneli Bahar/Firdayanti berhasil menjuarai Turnament Pickleball TM Cup 2021 di Gedung Olahraga SMAN 1 Padang pada Minggu, 21 November /2021. Pasangan Nurwilis/Indah Zamri juga berhasil membuntutinya diperingkat kedua.

Harneli Bahar/Firdayanti memulai pertandingan dengan menampilkan konsistensi yang fokus dengan mengakhiri pertandingan demi pertandingan tanpa kekalahan. Hasil ini membuat Harneli Bahar/Firdayanti sukses memuncaki podium juara pada saat penyerahan hadiah.

“Saya bersyukur di turnamen yang pertama kali diikuti pada Communitas Pickleball Loverst kami dapat meraih puncak podium juara. Terimakasih kepada panitia peserta turnamen yang pertama kali digelar ini,” kata Harneli Bahar, yang akrab disapa Ummi ini.

Lebih lanjut, pecinta Picklebal Harneli Bahar, istri Gubernur Mahyeldi ini, mengaku fokus untuk mendorong olahraga ini lebih berkembang di Sumatera Barat di masa mendatang. Dirinya telah menjadikan olahraga pickleball sebagai olahraga akhir pekannya.

Tak hanya pasangan Nurwilis/Indah Zamri yang berhasil naik podium juara pasangan
Yolanda Permata dan
Dian Fauziah juga berhasil menginjakan kakinya di podium ketiga. Turnamen yang diketuai Nove ini, juga dihadiri Kadisdik Pendidikan Sumbar, Adib Alfikri, turut hadir tentnya juga Kepala Sekolah SMAN 1 Padang, Drs Nukman, MSi. agusmardi