Kejuaraan VBM Kunangan Telabang Cup II Bak Liga Itu Berakhir, Tundukan Banteng FC, Telabang FC Juara

331

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si menutup secara resmi turnamen bola kaki Verodishin Bintang Mulia (VBM) Kunangan Telabang Cup II yang bak liga di tahun 2021 di lapangan hijau Nagari Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, pada Minggu 21 November 2021 itu.

Pada tertandingan final sore tersebut bertemu tim Telabang FC yang berhadapan dengan tim Banteng FC dan dimenangkan oleh Telabang FC dengan skor 1-0.

Kajari Sijunjung ikut serahkan hadiah

Bupati Sijunjung dalam arahannya memberikan apresiasi dan rasa bangga atas kekompakan masyarakat dan panitia dalam penyelenggaraan dan menyaksikan turnamen bola kaki tersebut.

“Semoga kekompakan ini menjadi contoh kebersamaan, dengan kebersamaan tidak ada yg tidak bisa kita laksanakan,” Ungkapnya”.

Semoga turnamen ini juga memacu semangat untuk generasi muda dalam meningkatkan semangat bermain bola kaki dan semoga bisa dijadikan sebagai ajang pencarian bibit unggul atlet bola di Daerah yang kita cintai ini,”Tambah Benny.

Kemariahan juga dirasakan Ketua Forwana Sijunjung, Datuk Abu

“Selamat kepada tim Telabang Fc atas kemenangan yang di raih, dan untuk Banteng fc tetap semangat dan semoga bisa membalas kekalahan di ajang berikutnya”tambah Bupati Benny

Ketua Panitia Amrul Wanna dalam laporannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan VBM Talabang Cup 2 ini digelar dalam rangka memberikan motivasi kepada pemuda untuk cinta olahraga sepak bola di kawasan Kamang Baru khususnya dan Kabupaten Sijunjung pada umumnya.

Dijelaskan Amrul Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Kunangan (IPK) kerja sama dengan Ikatan Pemuda Kamang Baru (IPKB) yang punya komitmen mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di linkungan nagari masing – masing untuk dapat melahirkan bibit – bibit atlet yang diharapkan punya kontribusi kepada persepak bolaan nasional yang lahir dari pelosok negeri yang ada di Kamang Baru

Adapun turnamen kegiatan ini diikuti oleh 16 klub dari wilayah Sumbar yang mana juga menghadirkan pemain-pemain bertaraf nasional.

Kapolsek Kamangbaru AKP Syafruddin Arif ikut memyerahkan hadiah

“Kami akan berupaya melaksanakan kegiatan ini setiap tahun dan semoga bisa membawa dampak-dampak baik yang signifikan terhadap Club dan pelatih di daerah ini,”tutup Amrul.

Hadir pada penutupan turnamen ini, Kajari Sijunjung Efendri, Kakan Kesbangpol, David Rinaldo, Forkopincam Kecamatan Kamang Baru, Camat Kamang Baru Nasrudin, Wali Nagari Se Kecamatan Kamang Baru, Niniak mamak dan tokoh masyarakat se kecamatan Kamang Baru. andri/don