Sejarah, Belasan Anggota PWI Dijamu Anggota DPRD Sijunjung Fraksi PPP

215

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Belasan wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sijunjung, Sumatera Barat, pada Selasa (23/11/2021) dijamu secara khusus oleh anggota DPRD Sijunjung, Mukhlis, S.Ai di area perkebunan milik anggota fraksi PPP itu.

“Ini sejarah, belasan tahun saya bertugas di sekretariat DPRD, baru kali ini anggota DPRD Sijunjung fraksi PPP menjamu dan mengundang wartawan. Ini memang luar biasa, silaturahmi hendaknya selalu terjaga,”kata Ruswan Bujang mantan Koordinator PWI Sijunjung yang juga mantan pejabat di Pemkab Sijunjung itu.

 

Belasan anggota PWI Sijunjung itu dijamu anggota DPRD Sijunjung, Mukhlis.S.Ai. Para kulidisket itu diajak ke area perkebunan kelapa sawit milik senator itu.

Sambil menikmati pemandangan, wartawan disuguhi sejumlah sarapan pagi. “Setiap ada tamu saya bawa kesini (area kebun-red), tempatnya enak untuk berdiskusi,”ucap Datuk Jombang kepada wartawan.

“Saya bangga terhadap anggota DPRD Sijunjung fraksi PPP ini, dan ini lembaran baru bagi awak media. Salut kita sampaikan pada Datuk Jombang yang peduli media,”kata Ketua PWI Sijunjung, Drs. H. Rusli Djawer diamini Martius dan Mashariyanto.

Bendahara PWI Mashariyanto agaknya kompak dengan senator Mukhlis,S.Ai, ada apa? Mungkinlah soal 2024

Menurut Rusli, selama ini keuangan dana PWI menghilang begitu saja. “Diharapkan pada tahun 2022 ada anggaran untuk PWI,”ucap mantan wartawan Haluan itu.

Usai menjamu wartawan, Mukhlis, S.Ai juga memberi bekal belasan anggota PWI Sijunjung yang bertolak ke Riau itu. ius