Kuda Mirah Agogo Raken Sheezi Stable Lampung ikuti Pacuan Kuda Sawahlunto Derby

268

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Kuda Mirah Agogo dari Lampung ikuti Pacuan Kuda Sawahlunto Derby milik Rahardian Raken Sheezi Stable akan berpacu pada kejuaraan pacuan kuda Sawahlunto Derby di gelanggang Kandi, Minggu (12/12/2021) mendatang.

Owner Raken Sheezi Stable Rahardian menyatakan kuda dengan joki Trifan Eri ini akan turun dikelas dua tahun perdana jarak 800 meter.

“ meski ini pacuan perdana yang diikuti namun kuda dengan binaan pelatih Safrinal saat ini telah melakukan persiapan dan siap untuk berpacu dikelas perdana ini” kata Rahadian, Sabtu (11/12/2021).

Rahadian berharap kuda Mirah Agogo yang akan bersaing dengan kuda Dea Gaga, Malsipa, Al Qawi, Puti selo, Ratu Aquila dan Silver Kandi bisa bersaing dan meraih prestasi.

Selain pacuan dikelas 2 tahun perdana jarak 800 meter ini, pada kejuaraan pacuan kuda Sawahlunto Derby ini juga digelar kelas 2 tahun pemula perdana jarak 600 meter, kelas 3 tahun pertama pacuan, kelas Sawahlunto Open jarak 1.200 meter, kelas 3 tahun remaja dan kelas 3 tahun derby.simamora