Zulfahmi Sekretaris Demokrat Nyatatakan Siap Bergabung dengan Partai Golkar Sijunjung

1110

Zulfahmi Sekretaris Demokrat

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski Pemilu Legislatif dan Pilkada masih tiga tahun lagi, namun suhu politik di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, mulai menghangat.

Kabarnya, Sekretaris DPC Partai Demokrat , Sijunjung, Zulfahmi, bakal beralih haluan “lompat pagar” dan melirik Partai Golkar Sijunjung sebagai sandaran politiknya menuju Pileg 2024.

Benarkah?

Zulfami usai bertemu Ketua DPD Partao Golkar/Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir (dok.ist)

Hal itupun tak ditampaik politisi partai berlambang mobil mersi besutan presiden SBY itu. Tak jelas, apa penyebab sosok politisi partai Demokrat itu beralih pandangan dan milirik ke Partai Golkar yang dipimpin “Putra Mahkota” Benny Dwifa Yuswir (Bupati Sijunjung-red) itu.

Bahkan kepada Pemred Jurnalsumbar.Com, via telepon selularnya, Jumat (10/12/2021), ia tak menapiknya. “Yang jelas, saya selesaikan dulu segala urusan di DPC Demokrat (Sijunjung-red) dulu,”ucapnya menyakini.

“In sha Alloh, saya siap bergabung dengan Golkar. Soal posisi apa dan jabatan apanya itu urusan nantilah,”ucapnya mengaku usai bertemu Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir yang juga Bupati Sijunjung itu.

Bahkan usai bertemu dengan Ketua DPD II Partai Golkar di kantor bupati, politisi itupun sewon dan berkunjung ke kediaman mantan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin di Pasar Inpres. “Saya lagi bersama bapak (Yuswir Arifin-red),”ucap buya, begitu panggilan akrab Zulfahmi itu.

Ketua DPC Partai Demokrat Sijunjung, H. Liswandi,SE.MM

Terkait itu, Ketua DPC Partai Demokrat Sijunjung, Liswandi,SE, mengaku tak tahu. “Soal itu saya tidak tahu, sampai sekarang belum ada dia (Zulfahmi-red) menghubungi saya. Jadi tentu saya tak bisa berkomentar,”ucap mantan anggota DPRD Sumbar itu.

Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir yang juga Bupati Sijunjung ketika dihubungi Jurnalsumbar.Com via telepon selularnya belum dapat dikonfirmasi. “Maaf, bapak sedang makan,”ujar salah seorang ajudannya menjawab Jurnalsumbar.Com. ius