Jadi Konstituen Dewan Pers, Rianto SH : Bangga Menjadi Bagian dari Sejarah JMSI

156

JURNAL SUMBAR | Medan – “Menjadi salah satu bagian dari sejarah merupakan suatu kebanggaan”. Demikian dikatakan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara, Rianto SH, didampingi Sekretaris Chairum Lubia SH, Bendahara Zailani Sos dan para pengurus.

Ungkapan itu disampaikan Rianto SH atau Anto Genk yang juga Ceo/PU Media Sumut24 Group setelah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) resmi menjadi Konstituen Dewan Pers dimana penetapan organisasi perusahaan pers sebagai Konstituen Dewan Pers tersebut dilakukan dalam rapat pleno yang digelar, Kamis (6/1/2022) di Jakarta.

Sebelumnya, Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa didampingi Sekjend JMSI, Mahmud Merhaba menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas diterimanya JMSI sebagai Konstituen Dewan Pers.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesetiaan dan pengorbanan semua Pengurus Pusat, Pengurus Daerah, Pengurus Cabang dan seluruh anggota JMSI di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, puji dan syukur ke hadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Terima kasih atas kesetiaan dan pengorbanan semua Pengurus Pusat, Pengurus Daerah, Pengurus Cabang dan seluruh anggota JMSI di seluruh Indonesia,” ucap Teguh Santosa yang didampingi Sekretaris Jenderal JMSI, Mahmud Marhaba. (Rilis W02)