Pemuda Pancasila Harus Bersatu, MPW PP Sumbar Siapkan Gelaran Muswil VIII 21-23 Februari

308

JURNAL SUMBAR | Padang – Untuk menjaga agar nilai-nilai persatuan selalu tumbuh dibenak anggota Pemuda Pancasila (PP) perlu dilaksanakan Musyawarah Wilayah VIII Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumatera Barat, yang direncanakan bakal digelar 21-23 Februari 2022 mendatang.

Sekretaris MPW PP Sumbar, Septri, S Si,MPd, kepada media ini, Jumat (21/1/2022) mengatakan Muswil VIII MPW PP Sumatera Barat mesti digelar sesuai AD/Art untuk itu telah dilaksanakan Rapat Pleno di Sekretariat MPW Jalan Kenari Belanti Lolong 19 Januari 2021 lalu.

“Dari Rapat Pleno tersebut disepakati Ketua Panitia Pengarah (SC) Roby Hadi Putra sekaligus Kabid OK MPW PP Sumbar, Adrian Mayendra G Selaku Sekretaris (SC) yang juga Ketua PW Sapma PP Sumbar, selain itu Ketua Pelaksana (OC) yakni Riffandi Pratama dan Neiko Rasaki Sekretaris Pelaksana (OC),” jelasnya.

Septri mengharapkan panitia dapat mempersiapkan kegiatan ini karena ini adalah tanggung jawab bersama dengan semangat gotong royong demi suksesnya Muswil Pemuda Pancasila,

dilain sisi Panitia akan bekerja keras akan mensukseskan Muswil Pemuda Pancasila ke VIII, “kita akan laksanakan audiensi dengan pihak terkait kita akan pasang baliho dan spanduk dibeberapa titik untk sosialisasi bahwa muswil VIII sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan Pemuda Pancasila akan berganti di Pemuda Pancasila Sumatera Barat” imbuhnya.

Secara terpisah Ketua SC Robi Hadi Putra untuk suksesnya pelaksanaan Muswil yang rencana digelar Pada Tanggal 21 s/d 23 Februari di Kota Padang sesuai dengan jadwal yang telah dikirim Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, “dalam waktu dekat kita akan buka pendaftaran Bakal Calon ketua MPW PP Sumatera Barat, mengenai tahapan pendaftaran dan persyaratan bakal calon akan kita sampaikan ke MPC PP Kab/Kota dan kita minta seluruh kader terbaik Pemuda pancasila di Sumbar harus mampu dan berani untuk maju dalam Muswil Ke VIII,”Sebut Ketua SC Roby Hadi Putra.

Sementara itu Ketua MPW Bung Erick Hariyona meminta seluruh pengurus untuk bersama sama untuk mensukseskan Muswil VIII ini, karena MPW PP Sumbar akan mengundang Tamu Tamu dari luar Provinsi,

“Sebagai cerminan bahwa Pemuda Pancasila Sumatera Barat telah hadir kembali dan eksisitensi dalam kepengurusan dan berbakti untuk masyarakat Sumatera Barat, untuk itu mari kita sukseskan” ujar Ketua MPW Erick Hariyona. agusmardi