Wabup Iraddatilah Resmikan Techno Sport dan Techno Art di SMKN 2 Sijunjung

136

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatilah membuka secara resmi turnamen bola voli Techno Sport V dan festival lagu minang Techno Art II bagi siswa-siswi SMP dan SMA sederajat di halaman SMK Negeri 2 Sijunjung dalam rangka HUT SMK Negeri 2 Sijunjung ke-34, pada Rabu (26/01/22).

Tampak hadir pada kesempatan itu, Kepala Perangkat Daerah terkait, Plt. Camat Sijunjung, Unsur Forkopimcam, Wali Nagari se-Kecamatan Sijunjung, Ketua Komite SMKN 2 Sijunjung dan Kepala SMKN 2 Sijunjung serta Majelis Guru dan Tenaga Pendidikan SMKN 2 Sijunjung.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah mengapresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara atas digelarnya turnamen Volly Ball antar pelajar tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Sijunjung sehingga melalui kegiatan ini akan melahirkan bibit.
“Ini merupakan kejuaraan yang sangat penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola voli di setiap sekolah-sekolah sehingga nantinya kita tidak akan mengalami kekuarangan atlit khususnya di cabang olahraga Volly Ball, karena cabang ini sangat digemari para pelajar dan warga masyarakat, ” ujarnya.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih pada pihak penyelenggara karena telah mengundang dalam meresmikan pembukaan Techno Sport V dan Techno Art II.“Atas nama Pemkab Sijunjung, saya sangat mensupport turnamen olahraga dan festival lagu minang ini, ” ucapnya.rilis