Berizin, Klinik Gigi Agijaya di Pandan Solok Siap Layani Pasien

JURNAL SUMBAR | Solok – Memahami selukbeluk Anatomi dan Morfologi Gigi dan Root Ganal Therafi dan ditangani secara profesional. Kini, Klinik Gigi Agijaya siap melayani pasien.

Klinik Gigi Agijaya milik Sugijo itu terletak di Jln KH.Ahmad Dahlan, Pandan Ujung Kota Solok, Sumatera Barat siap melayani pasiennya.

Menurut putra Jember Jawa Timur itu, ia menekuni usaha klinik gigi itu sejak bujangan. “Awal membuka usaha di Pasar Remaja Kota Sawahlunto. Itu selama dua tahun, tepatnya 2004,”kata bapak dari empat anak ini.

Epi

Memurut suami dari Nanik itu, soal kualitas usaha yang dikelolanya tak diragukan. Terutama dalam pemasangan gigi palsu (hotcuring-red). Soal biaya pemasangan pun terjangkau dan kualitasnya pun bagus.

Di Klinik Gigi Agijaya ada bermacam merek gigi dengan kualitas bagus. Anda penasaran yuk datang saja kesana. Atau hubungi nomor telepon ; 081363965312.

“Proses pemasangan giginya cepat dan tidak terlalu lama, dipastikan tampilan gaya anda akan lebih mempesona dan bertambah tampan dan cantik,”imbuh Sugijo. del

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.