Bupati dan KPUD Sijunjung Sambangi KPU RI di Jakarta, Ini yang Dibahas

233

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Ilham Saputra didampingi Deputi Bidang Dukungan Teknis Eberta Kawima dan Kepala Biro Keuangan dan BMN Setjen KPU RI Yayu Yuliani menerima audiensi dari Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat bertempat di Gedung KPU RI pada Selasa (22/3/2022).

Dalam audiensi tersebut, KPU Kabupaten Sijunjung melaporkan tentang hibah aset kantor dan tanah dari Pemerintah Kabupaten Sijunjung kepada KPU.

Ketua KPU RI, Ilham Sahputra dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Sijunjung, yang telah memberikan hibah aset kantor tanah kepada KPU Kabupaten Sijunjung.

“Hibah yang diserahkan kepada KPU Kabupaten Sijunjung akan dijaga dengan sebaik-baiknya dengan dihibahkan tanah ini ke depan tentu akan menjadi utama bagi kami untuk fasilitas gedung kantor yang lebih layak dan representatif,” ucap Ilham Saputra.

Ilhan Saputra, juga mengatakan ini merupakan wujud komunikasi dan koordinasi yang baik untuk turut menyukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024.

Hadir dalam audiensi, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Dr. Zefnihan, Ketua KPU Provinsi Sumatera Barat Yanuk Sri Mulyani, Ketua KPU Kabupaten Sijunjung Lindo Karsyah, Sekretaris KPU Kabupaten Sijunjung Irzal Zamzami, Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sijunjung, Kepala Bagian Hukum Miswita.MR, serta Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sijunjung, David. wen