Silaturahmi dengan Jelang Ramadhan, Langkah Kadis “Abin” PU Diapresiasi PWI Tanah Datar

1307

JURNAL SUMBAR| Batusangkar – Silaturahmi Dinas PUPR (Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat) dengan wartawan berdomisili di Tanah Datar. Tidak ada maksud tujuan apa-apa. Hanya berkeinginan menjalin hubungan lebih baik ke depan. Apalagi kita akan memasuki bulan Puasa.

Kepala dinas PUPR Tanah Datar Thamrin menyebutkan hal itu dalam silaturahmi dengan seluruh wartawan mass media yang ada di Tanah Datar, Kamis (31/3) di rumah makan Sawah Laman
Batusangkar.

Kadis Thamrin yang akrab dipanggil pak Abin itu merasa gembira bertemu dengan rekan pers sekaligus menyampaikan ucapan mohon maaf Bupati Eka Putra tidak bisa hadir dalam silaturahmi .
” Sebetulnya bapak bupati berkeinginan sangat bersilaturahmi masuk bulan Ramadhan dengan para wartawan.Namun adanya beberapa kegiatan yang tidak bisa diwakilkan maka bupati mohon maaf sebesar-besarnya tidak bisa bersama,” imbuh pak Abin.

Sekaitan tugas-tugas nya di PUPR sebagai Kadis PUPR Tanah Datar, Abin memberikan kebebasan melakukan kritik terhadap kinerjanya.Tetapi setiap akan dimuat di mass media hendaknya dilakukan konfirmasi terlebih dahulu, sehingga pemberitaan itu menjadi positif dan balance( Seimbang).

Pak Abin mengajak rekan pers Tanah Datar agar menghadirkan pemberitaan yang membangun untuk memacu lajunya pembangunan di Tanah Datar Luhak Nan Tuo di bawah kepemimpinan ERA ( Eka – Richi Aprian ). Mari kita berkomitmen bersama-sama untuk membangun Tanah Datar yang kita cintai, tekan Abin yang melow tersebut.

Selanjutnya Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal Dt Sidi Ali angkat jempol dengan Pak Abin yang merupakan satu-satunya Dinas di Tanah Datar melakukan Silaturahmi dengan rekan pers Luhak Nan Tuo.

Saya atas nama rekan wartawan Tanah Datar , kata Dt Mustafa mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Abin yang melaksanakan silaturahmi masuk bulan Puasa ramadhan.Kita apresiasi aktivitas pak Abin yang mengadakan kegiatan silaturahmi bersama Wartawan Tanah datar. Kita mengharapkan jejak pak Abin bisa diikuti dinas lain tekan, Dt Mustafa Akmal Dt Sidi Ali – habede