Buber di RM Ikan Bakar Patimura, Pengurus PWI Sijunjung Pererat Talisilaturrahmi

325

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Catat sejarah! Ini untuk pertamakali Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sijunjung, Sumatera Barat, dibawa pimpinan Drs. Rusli Djawaher Dt Malintang Bumi (ketua) dan Martius Aciak (Sekretaris) serta Masharyanto (Bendahara) menjamu pengurus dan anggota PWI Sijunjung berbuka bersama.

 

Jamuan berbuka bersama (Buber) itu digelar pada Senin (18/4/2022) di Rumah Makan (RM) Ikan Bakar Patimura, Tanjungampalu, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Selain pengurus dan anggota, juga hadir pihak Bank Nagari Unit Tanjungampalu. Dilengkapi berbagai menu berbuka. Para awak media yang tergabung di PWI Sijunjung itu terlihat menikmati hidangan yang telah disediakan sipangka, yakni Afda—yang merupakan atlet Porwanas Sumbar.

Usai berbuka dan sholat magrib bersama, dilanjutkan obralan santai dan diskusi membahas kedepanya tentang PWI Sijunjung.

Tak bisa dipungkiri, Buber itu memang pertamakali digelar sejak adanya kepengurusan PWI era Rusli Djawahet dan Martius.

“Raso dapek durian runtuh awak, sepengetahuan ambo, barukali ini pengurus PWI ngajak buka bareng dan dikasih pula kain sarung. Kalau sebelum-sebelumnya awak indak tahu,”ucap pengurus PWI lainnya.

“Kami yo batarimokasih jo pengurus PWI Sijunjung yang sudah mengajak buka bersama dan merajut talisilaturrahmi agar kian erat,”tambah anggota lainnya.

Buber itu tak semua anggota PWI Sijunjung yang hadir karena ada alasan tersendiri. Lengkapnya soal Buber Pengurus PWI Sijunjung itu simak video diatas. *