Puluhan Pejabat Sijunjung Dilantik Bupati Benny Dwifa Yuswir, Setelah Ini Lelang JPTP Segera Bergulir

892

JURNAL SUMBAR | Sijunjung -Sah, ternyata diakhir bulan suci Ramadhan penuh berkah, Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si melantik puluhan pejabat dilingkungan Pemkab Sijunjung.

Pengambilan sumpah jabatan itu dilaksanakan pada Kamis (28/4/2022) di Balairung Lansek Manih daerah setempat.

Prosesi pelantikan yang penuh khidmad itu turut dihadiri Wabup H.Iraddatillah,S.Pt, Sekdakab, DR. Zefnihan, AP, M.Si, Wakil Ketua DPRD, Syofyan Hendri, para pimpinan OPD, Ketua TP PKK Ny.Riri Benny Dwifa, dan Ketua GOW Ny. Donna Iraddatillah.

Bahkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu ditayangkan secara vitual lewat zoom Dinas Kompimfo setempat.

Secara resmi, enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilantik Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir bersamaan puluhan pejabat Administrator, pengawas dan fungsional.

Ke-enam pejabat PTP yang dilantik itu, terdiri dari Asisten 1, Aprizal, S.Sos, Asisten II Muhadiris, SP. ME, Kadis P dan K Fuji Basuki, SP. MM, Kadis Perhubungan Bobby Roespandi, AP.M.Si dan Kadis Perkim & LH, Arif Meigayanto, ST, MM, serta Kepala Bapppeda Dra.Yuni Elviza, MT.

“Jabatan itu tak perlu cari-cari swaka politik, jika memiliki etos kinerja yang baik dengan sendirinya jabatan itu akan datang. Bagi yang tak sanggup sebaiknya buat surat pengunduran diri,”tegas Bupati Sijunjung pada pejabat yang baru dilantik.

Terkait prosesi pelantikan simak lengkapnya video diatas.

Usai pelantikan, Sekdakab Sijunjung, DR. Zefnihan, AP.M.Si, menyebutkan lelalang jabatan kembali akan bergulir. Jabatan PTP yang akan dilelang tersebut, yakni Dinas PUPR, Dinas Transmigrasi, Dinas PPKB, Dinas Pangan Perikanan dan Dinas Kominfo.

“Usai lebaran segera dilelang jabtan PTP yang masih kosong,”kata Zefnihan yang juga Ketua panitia lelang JPTP dan diamini Bupati-Wabup, Benny-Radi. *