Camat Kupitan Asrijal,SH, Pimpin Raker Besama Kasi dan Kasubag, Ini yang Dibahas

1245

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sejak dilantik sebagai Camat Kupitan oleh Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir,S.STP, M.Si—pada 28 April 2022 lalu, Asrijal,SH, langsung melakukan rapat kerja (Raker) bersama kepala seksi (Kasi) dan kepala sub bagian (Kasubag) dilingkup kecamatan setempat.

“Ini Raker perdana yang kami lakukan pasca dilantik sebagai camat sepekan yang lalu,”kata Asrijal,SH, kepada Jurnalsumbar.Com, Selasa (17/5/2022) usai Raker.

“Kita harus lakukan kerja keras, nyata dan cepat untuk menjalani visi-misi dari program bupati. Kita harus tunjukan dedikasi yang tinggi dalam membangun Kabupaten Sijunjung dan khususnya di Kupitan ini,”ucap manatan Sekcam Lubuktarok dan Sekcam IV Nagari itu.

Menurut putra asli Lubuktarok itu, sebagai ASN (aparatur sipil negara) harus menjalini tugas sebaik mungkin.

“Kita merupakan tim yang diberi amanah dan kepercayaan oleh bapak bupati, dalam rangka membantu beliau melaksakan tugas tugas untuk mencapai visi dan misi bupati dan wakil bupati mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta saling berkoordinasi, baik di tingkat kabupaten, kecamatan serta nagari dan desa,”papar Asrijal dihadapan para Kasi dan Kasubag.

“Dan tak kalah pentingnya adalah disiplin kita sebagai ASN yang merupakan contoh bagi masyarakat, baik disiplin kerja serta moral yang selalu di pandang masyarakat nagari. Sekarang ini tidak zamannya lagi kita yang di layani masyarakat. Tapi, kita yang melayani masyarakat dalam segi apapun,”ucap Asrijal yang selalu merakyat itu.

“Jika ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan, maka kita harus selalu berkoordinasi dengan tingkat kabupaten. Untuk itu mari kita jaga kekompakan rasa kekeluargaan dalam menjalankan tugas tugas kita sehari-hari selaku abdi negara,”tambah camat. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here