Lakalantas di Jalan Lintas Painan – Bengkulu, Pesepeda Motor Tewas Ketabrak Mobil Avanza, Ini Laporannya

1318

Pesisir Selatan – Naas Seorang  pengendara Motor Yamaha Vixion tanpa nomor polisi (nopol), dilaporkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan berat dengan mobil Toyota Avanza BM 1606 HC di jalan raya Padang-Bengkulu, tepatnya di Kampung Teluk Betung, Kenagarian IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, sekira pukul 18.30 WIB.

Informasi yang diterima, pemotor tersebut diketahui bernama Zeki Aulia Febrian (18), warga Kampung Samudera, Nagari Surantih, Kecamatan Sutera. Sementara pengemudi minibus Avanza adalah Angga (26) asal Kota Dumai, Jalan GG Kasturi, Desa Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan.

“Ya, keduanya terlibat kecelakaan dari berlawanan arah. Pemotor diketahui dari arah Padang menuju Surantih. Sementara, mobil Avanza dari arah selatan,” ujar Kapolsek Batangkapas Iptu Asma Derita Jambek saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/5/2022).

Kapolsek menyebut, sebelum meninggal dunia, pemotor sempat dilarikan ke RSUD M.Zein Painan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Namun, karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala, akhirnya nyawa korban tidak dapat tertolong.

“Iya, pengendara motor meninggal dunia sesampai di RSUD M.Zein Painan. Begitu informasi yang kami terima,” ucapnya lagi.

Untuk penanganan selanjutnya, kata Kapolsek, sejumlah barang bukti kecelakaan sudah diserahkan ke Unit Laka Polres Pessel untuk proses lebih lanjut. re