Perkuat Silaturrahmi Dan Bertukar Fikiran, TP-PKK Se Kabupaten Sijunjung Gelar Pertemuan Bulanan

209

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam rangka memperkuat silaturrahmi dan ajang bertukar fikiran, TP-PKK se Kabupaten Sijunjung menggelar pertemuan bulanan di Pemandian malutu indah, Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari, Rabu (29/6/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, Wakil Ketua TP-PKK Sijunjung, Ny. Donna Iraddatillah beserta anggota, Camat IV Nagari , Wali Nagari Sekecamatan IV Nagari, Ketua TP-PKK Kecamatan, Ketua TP-PKK Nagari sekabupaten sijunjung.

Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa dalam sambutannya mengucapakan selamat datang kepada seluruh anggota TP-PKK se Kabupaten Sijunjung yang telah berkunjung ke pemandian malutu indah dalam rangka pertemuan bulanan.

Acara yang kita selenggarakan ini merupakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan saling berbagi Informasi dalam Mewujudkan Pembangunan di Era Milenial,”ungkapnya”.

Selain itu juga dalam rangka meningkatkan keaktifan TP-PKK sampai ke tingkat Kecamatan, TP-PKK Nagari bahkan sampai ke Jorong,”Jelasnya”.

Diakatakan Ny. Riri Kita akan selenggarkan kegiatan ini setiap bulan dengan harapan kita bisa bersama-sama membantu para suami dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai dengan 10 program pokok andalan PKK.

Tingkatkan kekompakan dan saling mengisi diantara kita. Meski tinggal berjauhan di beberapa kecamatan tapi kita dekat di hati,”harapnya”.

“Tingkatakan Kinerja, Teruslah berinovasi dan mengembangkan kretifitasnya dalam program-program yang dilaksanakan selama ini”

Kita akan cari kader kader terbaik untuk menjadi perwakilan Kabupaten Sijunjung dalam acara jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat,”katanya”.

Ketua TP-PKK Kematan IV Nagari Ny. Ratika Verigif mengucapkan selamat datang kepada semua undangan yang hadir.

Kegiatan ini diselenggarakan ntuk melaporkan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TP-PKK kecamatan dan TP-PKK Nagari.

Selain itu untuk mengevaluasi kegiatan Gerakan PKK untuk mengetahui perkembangan Gerakan PKK di Kecamatan dan Nagari,”Jelasnya”.

Untuk mengetahui keberhasilan yang menonjol dalam pelaksanaan program dan Untuk mengetahui hambatan dan masalah yang dihadapi dan upaya pemecahan masalah agar tercapai keluarga mandiri di Kabupaten Sijunjung,”Terangnya”.

Pada kesempatan itu juga di gelar outbond dengan beberapa simulasi permainan baik individu maupun keompok guna mengisi waktu liburan, kegiatan tersebut juga bermanfaat sebagai sarana meningkatkan kebersamaan dan kekompakan tim.noven